Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Diisukan Punya Jalinan Spesial, Ini Tanggapan...

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Diisukan Punya Jalinan Spesial, Ini Tanggapan Julia Perez!

603
memuat...

Menangis-Pakai-Baju-Pengantin-Julia-Perez-Gagal-Nikah-Lagi-1

Harianpost.co.id – Kabar tidak sedap sedang melanda keluarga Raffi Ahmad. Pasalnya Raffi diisukan mempunyai hubungan spesial dengan rekan kerjanya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting. Sudah diketahui bahwa Raffi dan Ayu bekerja di salah satu program acara yang membawa mereka berdua sama-sama menjadi host di acara tersebut.

Beberapa hari lalu telah beredar foto Raffi yang tengah mesra dengan mantan kekaish Shaheer Sheikh tersebut. Tangan Raffi nampak seperti sedang menumpang manis di paha biduan dangdut tersebut. Meski banyak cibiran yang datang, Raffi menganggap itu adalah ulah haters semata. Ia tidak merasa bahwa tangannya memegang paha Ayu, melainkan hanya berada di atas lengan kursi yang ia duduki.

“Itu mah nggak ada apa-apa. Padahal ya aku nggak pegang paha. Aku itu pegang lengan dudukan kursi. Karena di foto dari atas terlihat seakan aku pegang paha,” penjelasan dari Raffi Ahmad baru-baru ini.

Mendengar kedua sahabatnya sedang dilanda berita yang tidak benar, Julia Perez ikut prihatin. Sebab akibat foto-foto yang tersebar itu membuat Raffi dan Ayu mendapatkan petisi online yang menuntun keduanya diboikot.

“Itu mah nggak ada kerjaan. Kasian anak orang loh. Kasihan anak orang dibantai,” tanggapan wanita yang kerap disapa Jupe itu.

Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting bersama Raffi juga sering dilakukan oleh Jupe. Menurut istri Gaston Castano tersebut, hal tersebut sudah menjadi hal yang wajar dilakukan antara sahabat. Apalagi Raffi sudah menjelaskan jika foto yang beredar hanya masalah sudut kamera saja sehingga netizen salah menilai.

“Gue juga nempel-nempel kok ke Raffi. Nggak boleh kayak gitu. Nggak boleh suudzon sama orang. Kan udah sering diklarifikasi. Dia (Raffi) mah nempel sama siapa aja,” terang Jupe.

Selanjutnya Jupe tidak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai insiden foto tersebut. Dengan nada yang santai, Jupe meninggalkan wartawan sambil mengatakan bahwa dia tidak mau telalu ikut campur dalam masalah itu.

Komentar

Loading...