Seorang Pria Ngamuk, Potong Kepala Kakaknya Sendiri

Seorang Pria Ngamuk, Potong Kepala Kakaknya Sendiri

146
memuat...
Kondisi Jamiran yang kepalanya dipotong adiknya sendiri
Kondisi Jamiran yang kepalanya dipotong adiknya sendiri

Harianpost.co.id – Warga Tuban tiba-tiba digemparkan oleh seorang pria yang mengamuk ke rumah mertuanya yang saat itu sedang mengelar acara hajatan dan pengajian, tepatnya di Dusun Kayunan, Desa Rahayu Kecamatan Soko. Pria tersebut bernama Jamiin (50), dan ketika mengamuk dia juga sedang membawa kepala manusia yang masih mengeluarkan darah segar.

Kepala tersebut tak lain adalah kepala kakaknya sendiri bernama Jamiran (53). Melihat pemandangan tersebut spontan saja warga langsung berhamburan keluar ingin menyelamatkan diri. Jamiin memang memiliki riwayat kesehatan yang kurang bagus dan dia pernah mendapatkan perawatan di RS Jiwa Menur. Jamiin ketika itu langsung mengamuk dan merusak seluruh perabotan di rumah mertuanya tersebut.

Sambil membawa potongan kepala kakaknya, Jamiin juga mengambil kepala kambing yang rencananya akan digunakan untuk hajatan. Dugaan kuat pelaku membunuh dan meotong kepala kakaknya dengan menggunakan cangkul dan sabit, potongan kepala Jamiran dan kambing tersebut oleh Jamiin diletakkan di depan rumah orang tuanya.

Dari informasi yang didapatkan, sebelum dibunuh, korban berniat untuk mengantarkan obat ke rumah adiknya (pelaku) yang mana jarak rumahnya hanya sekitar 30 meter saja. Dan entah apa yang terjadi kondisi korban pada malam itu (tanggal 7 November 2017) badannya terpisah dengan kepalanya.

“Warga tidak ada yang tahu tadi membunuhnya kayak gimana, karena semua mengaji di rumah orang tua korban. Warga yang ikut pengajian keluar lari dan bersembunyi setelah melihat Jamiran bawa kepala orang yang berdarah-darah,” kata seorang warga.

Warga kemudian meaporkan aksi brutal tersebut ke Polsek Soko dan Polres Tuban, pelaku yang sempat kabur akhirnya bisa diamankan oleh polisi dan warga. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...