Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Ditangan Selingkuhannya

Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Ditangan Selingkuhannya

396
memuat...
Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Ditangan Selingkuhannya
Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Ditangan Selingkuhannya

Harianpost.co.id – Masyarakat Palangkaraya beberapa hari lalu benar-benar dihebohkan dengan pnemuan mayat tanpa sehelai pakaian dan sudah membusuk, mayat tersebut tanpa identitas. Penemuan mayat itu terjadi pada hari Rabu 25 Oktober 2017 tepatnya di Jalan Mahir Mahar Lingkar dalam, Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Setelah kabar penemuan mayat tersebut beredar luas, barulah ada seorang suami yang melapor telah kehilangan istrinya  yang diperkirakan sama dengan penemuan mayat tersebut. Sehingga polisi melakukan penyelidikan dan ternyata benar. Mayat tersebut bernama Raudah yang sebelumnya diduga sebagai Arbainah.

Penelusuran terus dilakukan dan akhirnya dugaan pembunuhan pun terkuak. Raudah ternyata dibunuh oleh selingkuhannya bernama Supiabn Suri (42), pelaku berhasil ditangkap oleh polisi di Martapura Kalimantan selatan pada hari selasa tanggal 7 November 2017.

“Pelaku kita amankan berkat kerja sama dengan Intelmob Brimob Polda Kalteng dan dibantu Polda Kalsel,” kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono. Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Polres Palangkaraya untuk melakukan proses lebih lanjut. Pelaku sempat ingin melarikan diri setelah tahu kehadiran petugas kepolisian, tapi karena kalah jumlah akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan.

Dari data yang didapatkan dari lapangan, pelaku dan korban ternyata terlibat hubungan asmara akan tetapi tidak diketahui oleh suami korban. Diduga kuat ketika korban meminta agar pelaku menikahinya. Hingga akhirnya keduanya pun terlibat cekcok dan pelaku mencekik leher korban hingga tewas karena lepas control. Pelaku kemudian membuangnya ke semak-semak sambil melucuti semua pakaiannya serta menghilangkan identitasnya agar dianggap sebagai temuan mayat tanpa identitas.

“Pelaku merupakan pria idaman lain dari korban. Begitu juga sebaliknya. Keduanya juga sama-sama memiliki pasangan suami istri dan anak,” kata Lili Warli didampingi Wakapolres, Kompol Bronto dan Kasat Reserse Kriminal, AKP Ismanto Yuwono.

“Kenapa di sana (tempat korban ditemukan tewas) karena awalnya mau ngobrol saja. Di situ saya dulu pernah memancing jadi enak saja kalau ngobrol di sana. Saya tidak pernah melakukan hubungan badan dengannya,” kata Supian.

Komentar

Loading...