Song Joong Ki Peluk Wanita Bukan Artis, Fans Cemburu Berat!

Song Joong Ki Peluk Wanita Bukan Artis, Fans Cemburu Berat!

1451
memuat...
Song Joong Ki dan mantan pacar
Song Joong Ki dan mantan pacar

Harianpost.co.id – Semenjak menjadi bintang utama di drama ‘Descendants of the Sun’ nama Song Joong Ki melejit. Berperan sebagai kapten tentara perdamaian PBB bernama Yoo Si Jin, pesona Song Joong Ki seakan tidak terkalahkan dengan aktor-aktor lain yang lebih dahulu populer dibandingkan dirinya.

Semakin terkenal sosok Song Joong Ki, semakin banyak pula yang penasaran dengan kehidupan kapten ganteng tersebut. Dilansir dari KpopHerald foto remaja Song Joong Ki telah beredar di dunia maya. Foto-foto muda Song Joong Ki yang sedang memeluk mantan pacar yang kala itu masih menjadi pacarnya sontak membuat perdebatan kecil diantara netizen yang kebanyakan adalah kaum hawa.

Ada sekitar tiga foto yang beredar di dunia maya. Ada dua foto dimana Song Joong Ki memeluk erat pacarnya dari belakang, sementara foto lainnya mereka berdua saling berpelukan satu sama lain. Saling memberikan senyum ke kamera, sepertinya dulu Song Joong Ki sangat bahagia dengan pacar yang kini sudah menjadi mantannya tersebut.

Mantan merupakan sekelumit kisah masa lalu yang tidak bisa dihilangkan, semua menyadari itu. Namun para fans masih memperbincangkan foto-foto mantan pacar Song Joong Ki tersebut. fans merasa iri bagaimana bisa gadis itu mendapatkan cinta sang idola K-pop masa kini itu.

“Mantan pacar Song Joong Ki? Ya Tuhan, dia sangat beruntung,” ujar netizen.

“Inikah mantan pacar Song Joong Ki yang sebenarnya? Damn, dia sangat beruntung bisa punya hubungan dengan Song Joong Ki,” sahut netizen lainnya.

“Mantan Song Joong Ki? Saya penasaran apa dia yang putus dengan Song Joong Ki pada tahun 2010 dulu setelah lama pacaran,” komentar yang lainnya.

Berawal dari ‘Descendants of the Sun’ karir Song Joong Ki kian melebar. Kabarnya setelah ‘Descendants of the Sun’ usai, Song Joong Ki kembali akan bermain dalam suatu film yang kembali menyeretnya ke dalam cerita kemiliteran.

Komentar

Loading...