Jemput Istri Muda, Suami Sekarat Dibacok Istri Tua

Jemput Istri Muda, Suami Sekarat Dibacok Istri Tua

221
memuat...
Jemput Istri Muda, Suami Sekarat Dibacok Istri Tua
Jemput Istri Muda, Suami Sekarat Dibacok Istri Tua

Harianpost.co.id – Seorang suami harus dilarikan ke rumah sakit umum Cut Meutia setelah dibacok oleh istrinya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di desa teungoh glumpang 7 kecamatan matangkuli kabupaten aceh utara pada hari kamis tepatnya tanggal 09 November 2017. Peristiwa pembacokan terbebut dilakukan oleh tersangka NL (49) dan suami yang tak lain adalah korbannya adalah SF (47).

Awal dari kejadian terebut adalh ketika tersangka NL menjemput korban SF yang saat itu berada di rumah istri mudanya yang berlokasi di gampong ceubrek tunong kecamatan Syamtalira Aron. Kemudian NL dan SF diketahui pulang bersama-sama akan tetapi setelah hampir sampai di rumah keduanya terlibat adu mulut dan cekcok, sebab menurut cerita SF menikah lagi dan NL tidak diceraikannya.

Diduga karena kalap, NL kemudian langsung masuk ke dalam rumah serta mengambil pisau dapur. Tanpa berbicara apa-apa tiba-tiba NL langsung mendatangi SF dan langsung mengayunkan pisau tersebut ke bagian perut  dan mengakibatkan perutnya mengalami luka dan mengeluarkan darah.

“Korban SF pun berlari keluar dari pekarangan rumah sambil memegang perut dan meminta tolong kepada warga. Tidak lama kemudian warga pun berdatangan untuk meleraikan dan memberitahukan perihal yang terjadi kepada Polsek Matangkuli,” ujar Rezki.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa pisau sudah diamankan oleh pihak berwajib. Sementara itu korban saat ini juga masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi wanita dan juga pria, poligami itu boleh-boleh saja asalkan harus dengan ijin istri terlebih dahulu, jika istri tidak mengijinkannya maka jangan coba-coba untuk menikah lagi tanpa sepengetahuan istri jika tidak ingin berakibat fatal seperti kejadian diatas. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...