Tahukah Kamu? Wanita Ini Lempar Bayinya Dari Lantai 17

Tahukah Kamu? Wanita Ini Lempar Bayinya Dari Lantai 17

121
memuat...
Wanita Lempar Bayinya Dari Lantai 17
Wanita Lempar Bayinya Dari Lantai 17

Harinapost.co.id – Melahirkan seorang bayi adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang baru saja menikah tentunya. Selain itu, kehadiran bayi merupakan suatu anugerah tersendiri, bahkan ada beberapa pasangan yang harus rela melakukan program bayi tabung untuk bisa mendapatkan momongan.

Akan tetapi hal itu juga berbanding lurus dengan orang-orang yang malah melakukan hal seenaknya kepada anak yang baru dilahirkannya. Gaya hidup seks bebas dan rasa tidak bertanggung jawab dari salah satu pasangan adalah penyebab utama banyaknya pasangan yang menelantarkan bayinya. Bahkan yang lebih sadis lagi adalah banyak juga orang tua yang jsutru tega menghabisi anak bayinya yang baru saja lahir.

Seperti yang terjadi di Thailand, perbuatan biadab itu dilakukan oleh seorang wanita berusia 20 tahun, wanita tersebut bernama Netchanok Nokyungtong yang dengan tega melemparkan bayinya dari lantai 17 di sebuah apartemen. Dia tega melakukan hal tersebut lantaran merasa kesal karena telah ditinggal oleh kekasihnya. Setelah diselidiki ternyata kekasihnya tersebut sekarang ini sudah menikah di Korea Selatan.

Kepala kepolisian Pattaya mengatakan bahwa Netchanok Nokyungtong juga telah mengakui kesalahannya tersebut, terlihat jelas raut penyesalan dari wajahnya setelah melemparkan anaknya sendiri dari lantai 17 serta dibungkus dengan plastik.

Hingga saat ini polisi masih menelusuri keberadaan kekasih dari Netchanok Nokyungtong. Belakangan ini kekasihnya itu bernama Kim, sebelumnya Kim sudah tinggal bersama-sama dengan Netchanok Nokyungtong selama dua tahun terakhir. Netchanok Nokyungtong sendiri sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan masih di bawah pemeriksaan pihak kepolisian. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...