Anak Bunuh Ayah Kandung Tepat Di Hari Bapak

Anak Bunuh Ayah Kandung Tepat Di Hari Bapak

685
memuat...
Anak Bunuh Ayah Kandung Tepat Di Hari Bapak
Anak Bunuh Ayah Kandung Tepat Di Hari Bapak

Harianpost.co.id – Pada hari Minggu tanggal 12 November 2017 (kemarin) merupakan peringatan hari bapak di seluruh Indonesia, pada momen tersebut seorang anak banyak yang memberikan sesuatu yang spesial kepada bapaknya. Namun yang dilakukan Jar (40) berbalik 180 derajat. Ia justru menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri, Toha (60) dengan sadis, menggunakan kapak. Peristiwa mengerikan itu terjadi di Kampung Bongas RT06/03 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Purwakarta pukul 13.45 WIB.

Setelah melakukan pembunuhan sadis tersebut pelaku yang selama ini tinggal bersama orang tuanya itu diketahui langsung melarikan diri. Dari keterangan polisi, pelaku melakukan pembunuhan itu ketika ayah kandungnya sedang duduk bersantai di kursi ruang tengah.

Di duga pelaku yang sedang duduk di samping korban langsung menghantamkan kapak di bagian kepala korban, tepatnya pada bagian wajah sedikit menyamping.

Kanit Reskrim mengungkapkan, “Motif pembunuhan belum bisa terungkap karena pelaku langsung kabur setelah membunuh ayahnya. Kini dia masih dalam pengejaran polisi dibantu masyarakat. Diduga pelaku melarikan diri ke arah hutan yang jaraknya 3 kilometer dari rumahnya”.

Sementara Soib selaku ketua RT mengatakan bahwa pelaku memang mengalami gangguan jiwa, “Dia masih bujangan dan masih tinggal bersama orang tuanya. Pembunuhan ini diketahui setelah dia keluar dari rumahnya sambil membawa kampak yang berlumuran darah,” jelas Soib.

Soib yang melihat pelaku menggenggam kapak dengan berlumuran darah langsung melapor ke pihak kepolisian bersama dengan beberapa warga lainnya mengenai peristiwa tersebut. polisi pun langsung bergerak cepat menuju lokasi pembunuhan.

Toha sudah tidak bernyawa lagi ketika polisi sampai di TKP dengan kondisi luka menganga di bagian kepalanya dan berlumuran darah. Jasad Toha kemudian dibawa ke rumah sakit Sartika Asih Bandung guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...