Obat Alami Penghilang Skin Tag Paling Ampuh

Obat Alami Penghilang Skin Tag Paling Ampuh

379
memuat...
Obat Alami Penghilang Skin Tag Paling Ampuh
Obat Alami Penghilang Skin Tag Paling Ampuh

Harianpost.co.id – Skin tag di dalam dunia medis sering dikenal sebagai acrochorda, yaitu kulit yang tumbuh seperti gumpalan lembut dan bisa tumbuh pada permukaan kulit mana saja. Skin tag memang buknlah masalah kulit yang membahayakan serta tidak pula menyebabkan rasa sakit, namun kehadiran Skin tag ini tentu saja sangat mengganggu penampilan terlebih lagi jika tumbuhnya di bagian wajah dan leher yang sudah jelas akan terlihat oleh orang lain.

Skin tag pada umumnya memiliki warna yang senada dengan warna kulit seseorang, teksturnya pun juga sangat halus sekali namun ada juga yang sedikit berkerut, selain itu ukurannya juga sangat bervariasi. Skin tag ini terbentuk dari serabut kolagen serta pembuluh darah di sekitar kulit.

Kabar baiknya adalah Skin tag ini ternyata bisa kita sembuhkan dengan menggunakan bahan alami. Nah, berikut ini adalah obat alami penghilang Skin tag yang paling ampuh:

Cuka Apel

Cuka apel adalah bahan hasil dari fermentasi dengan fungsi serba guna dan mampu kita gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit sebab di dalamnya mengandung zat anti bakteri dan anti inflamasi. Cocok sekali digunakan untuk menghilangkan Skin tag.

Minyak Vitamin E

Di dalam minyak vitamin E ini terdapat sebuah kandungan antioksidan yang sangat kuat sekali, jadi sangat baik sekali dijadikan sebagai obat luar atau topical termasuk juga untuk menghilangkan Skin tag. Namun perlu diingat bahwa minyak vitamin E yang digunakan adalah minyak vitamin E khusus obat luar, dan bukan kapsul vitamin E.

Tea Tree Oil

Masih seputar minyak dan kali ini adalah Tea Tree Oil, ini merupakan minyak yang memiliki sifat anti inflamasi dan antibiotic yang sangat berguna sekali untuk menyembuhkan berbagai macam penaykit termasuk Skin tag dan sudah digunakan oleh orang-orang jaman dahulu, hasilnya sangat efektif sekali.

Minyak Oregano

Selain berguna untuk mengobati penyakit paru-paru basah, minyak oregano yang mengandung zat anti jamur ini bisa juga digunakan untuk menenangkan berbagai macam kondisi kulit, tak terkecuali Skin tag. Enaknya, minyak oregano ini bisa anda buat sendiri dengan mencampurkan minyak zaitun dengan oregano, diamkan dulu selama beberapa minggu baru anda gunakan untuk menghilangkan Skin tag.

Bawang Putih

Sudah tidak perlu diragukan lagi betapa banyaknya manfaat dari bawang putih untuk kesehatan, bahan dapur ini sangat mujarab sekali sebab memiliki sifat anti bakteri, antivirus, anti jamur serta anti inflamasi. Inti sari hasil dari perasan bawang putih ini sudah terbukti ampuh untuk mengobati masalah kulit seperti Skin tag.

Minyak Kelapa

Masih jarang sekali orang yang tahu bahwa minyak kelapa ternyata juga bagus dijadikan sebagai bat alami penghilang Skin tag. Sebab di dalam minyak kelapa ini mengandung asam laurat yaitu zat anti mikroba yang diketahui sangat kuat sekali bisa membunuh bakteri, protozoa serta jamur.

Minyak Jarak

Obat alami penghilang skin tag yang terakhir yang dianggap paling ampuh adalah minyak jarak. Minyak jarak ini nanti akan membantu melarutkan sekaligus menghilangkan pertumbuhan kulit yang tidak biasa tanpa meninggalkan bekas luka. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...