Cara Mengetahui Password WiFi di Android Paling Ampuh

Cara Mengetahui Password WiFi di Android Paling Ampuh

585
memuat...
Mengetahui Password WiFi di Android
Mengetahui Password WiFi di Android

Harianpost.co.id – WiFi belakangan ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh setiap kalangan guna mengakses internet. Nah, untuk bisa mengetahui password WiFi di android ternyata bukanlah perkara yang susah. Dan jika kalian sudah mengetahui  passwordnya maka itu artinya kalian bisa terkoneksi dengan internet.

Tapi bagaimana jadinya jika kita lupa dengan password WiFi kita dan ingin menghubungkannya ke prangkat lain menggunakan hotspot? Kasus lupa password WiFi ini masih sering terjadi hingga sekarang, jika saat ini kalian sedang mengalami kasus seperti itu, sepertinya kalian perlu mencoba beberapa cara yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini.

Cara mengetahui password WiFi di android ini tujuannya tak lain adalah agar password WiFi kita bisa muncul kembali dengan WiFi yang pernah kalian munculkan atau kalian sambungkan sebelumnya. Jadi perlu diingat bahwa password WiFi yang akan kita bahas kali ini adalah password WiFi yang sudah tersimpan di dalam android kalian masing-masing sementara WiFi tersebut belum kalian ‘forget’.

Dan satu lagi, sebelum kita masih ke langkah-langkah tentang bagaimana cara mengetahui password WiFi di android, kalian perlu memastikan terlebih dahulu bahwa android kalian sudah dalam keadaan di root. Jika belum, maka perlu dilakukan proses rooting terlebih dahulu, caranya bisa mencari di google, banyak sekali.

Berikut ini adalah mengetahui password WiFi di android yang paling efektif:

Menggunakan aplikasi WiFi Passwords [ROOT]

  • Download aplikasi WiFi Passwords [ROOT] dan install seperti biasa di Android kamu
  • Ketika aplikasi tersebut meminta untuk melakukan root, kalian pilih Grant.
  • Kalian tunggu sebentar maka secara otomatis semua password WiFi yang sudah tersimpan akan muncul di android kalian.

Menggunakan WiFi Password Viewer

  • Download aplikasi WiFi Password Viewer (Root) dan install seperti biasa di Android kamu
  • Pastikan kamu memberikan akses root ke aplikasi tersebut
  • Jika semua proses sudah kalian lakukan dengan benar maka setelah aplikasi terinstal secara otomatis daftar SSID beserta password WiFi-nya akan muncul dengan sendirinya.

Menggunakan WiFi Key Recovery

  • Download WiFi Key Recovery lalu install seperti biasa di Android kamu.
  • Buka aplikasi WiFi recovery yang sudah terinstal, ketika muncul pop up SuperSu, klik tombol Grant.
  • Setelah itu maka secara otomatis nanti aplikasi WiFi recovery tersebut akan menampakkan semua password WiFi yang telah tersimpan di dalam android kkalian masing-masing.

Menggunakan FREE WiFi Password Recovery

  • Download FREE WiFi Password Recovery dan install seperti biasa di smartphone Android kamu.
  • Kalian pastikan sudah melakukan proses rooting di sartphone kalian masing-masing.
  • Setelah melakukan root, maka secara otomatis aplikasi Free WiFi password recovery ini akan menampilkan semua password yang sudah tersimpan sebelumnya. Tapi terkadang kalian harus memencet tombol view (gambar mata) untuk menampilkannya.
  • Password kalian ini juga bisa kalian bagikan ke teman-teman kalian yang berada di sekitar kalian.

Terhubunga dengan WiFi merupakan salah satu cara terbaik agar kita bisa terhubung dengan koneksi internet tanpa harus menggunakan kabel LAN. Oke ya, itulah tadi beberapa langkah mengenai cara mengetahui password WiFi di android paling ampuh. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...