‘Descendants of the Sun’ Bakal Tambah 3 Episode Khusus Pasca Tamat

‘Descendants of the Sun’ Bakal Tambah 3 Episode Khusus Pasca Tamat

806
memuat...

Drama-Song-Hye-Kyo-&-Song-Jong-Ki-Descendants-Of-The-Sun-Sukses-Raih-Ratting-Tinggi-di-Korea-2

Harianpost.co.id – Suksesnya drama ‘Descendants of the Sun’ membuat pihak produksi berencana menambah episode drama yang tayang 16 episode ini. Bahkan rencana tersebut sudah dijadwalkan sejak episode ketiga, sedangkan sekarang ‘Descendants of the Sun’ sudah memasuki episode ke 14.

Rating terakhir yang didapat ‘Descendants of the Sun’ adalah sebesar 33 persen. Ini merupakan hasil yang tidak pernah terduga oleh pihak produksi. ‘Descendants of the Sun’ mampu mengalahkan drama baru terlaris ‘Cheese in Trap’.

Seperti yang diberitakan oleh Soompi, KBS2 akan menutup ‘Descendants of the Sun’ untuk episode 16 pada tanggal 14 April 2016. Namun menjelang tiga minggu sebelum tamat, mereka menawarkan tiga episode tambahan sebagai episode spesial yaitu tanggal 21-22 April 2016.

Berbeda dari episode 1-16 yang merupakan alur cerita, penambahan tiga episode spesial berisi tentang di balik layar dan epilog ‘Descendants of the Sun’. Meledaknya drama ‘Descendants of the Sun’ membuat KBS2 harus berfikir cepat untuk memberikan penggantinya. Setelah tiga episode khusus selesai, ‘Descendants of the Sun’ akan digantikan oleh ‘Master God of Noodles’.

Drama Korea biasanya akan menentukan ending menurut keinginan penonton, naun berbeda dengan yang terjadi pada ‘Descendants of the Sun’ yang sudah menyelesaikan proses syuting sebelum penayangan perdananya. Tidak ada prediksi bahwa drama ‘Descendants of the Sun’ akan melejit seperti sekarang ini, namun nyatanya ‘Descendants of the Sun’ meraih rating yang menjadikan KBS2 memecahkan rekor selama tiga tahun terakhir.

Episode-episode yang mendebarkan mencuri perhatian setiap pemirsa yang menonton. Konflik medan perang bercampur cinta membuat ‘Descendants of the Sun’ berbeda dari drama-drama Korea pada umumnya yang berkisah tentang anak kaya yang mencintai gadis miskin.

 

Komentar

Loading...