Super Junior Konfrimasi Akan Hadiri Asia Artist Awards 2017

Super Junior Konfrimasi Akan Hadiri Asia Artist Awards 2017

77
memuat...

Harianpost.co.id Super Junior akan menghadiri Asian Artist Awards 2017 dengan leader mereka, Leeteuk sebagai MC untuk acara penghargaan tersebut.

Super Junior baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-12 debut mereka dan memiliki beberapa hits termasuk “U,” “Sorry Sorry,” dan “Mr. Simple.” Boygroup senior ini juga menyimpan banyak catatan seperti lagunya sempat menduduki posisi No. 1 yang cukup lama di chart musik Korea KKBOX Korea serta menjadi grup K-pop pertama yang mengadakan konser solo di Prancis.

Para anggotanya sangat fleksibel dalam promosi mereka dan aktif dalam variety show, film, drama, dan musikal. Album kedelapan mereka yang bertajuk “PLAY” menampilkan gaya musik unik mereka, dan banyak penggemar dapat menantikan penampilan Super Junior dengan lagu baru mereka, “Black Suit” di Asia Artist Awards.

Asia Artist Awards 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 15 November pukul 18.00 KST di Seoul Jamsil Indoor Gymnasium. Super Junior akan bergabung dengan para idol dan selebriti Korea termasuk EXO, Wanna One, Lee Joon Ki, Park Shin Hye, Suzy, Namgoong Min, Apink, dan banyak lagi.

Komentar

Loading...