Wanna One Ungkapkan Ketertarikan Mereka dalam Berakting

Wanna One Ungkapkan Ketertarikan Mereka dalam Berakting

81
memuat...

Harianpost.co.id Comeback Wanna One nampaknya semakin dekat. Pada tanggal 13 November, Wanna One berbicara tentang kemampuan akting mereka selama konferensi pers untuk album baru mereka, “1-1 = 0 (Nothing Without You).”

Park Woo Jin berkomentar, “Bagi anggota yang berakting untuk pertama kalinya, ini adalah kesempatan untuk mengalami pesona akting. Ada beberapa anggota yang telah menyatakan ketertarikan mereka untuk mencoba dunia akting.” Kang Daniel juga berbicara tentang anggota mana yang terbaik dalam berakting, dengan mengatakan, “Anggota yang terbaik adalah Ong Sung Woo; Aku benar-benar canggung. Saya bisa belajar banyak dengan menerima bantuan darinya.”

Ong Sung Woo mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, dengan mengatakan, “Wanna One bisa menjadi satu karena produser nasional yang memilih kami saat kami menjadi trainee. Saya bahagia karena kami telah menerima banyak cinta dan kembali lagi.” Kang Daniel menambahkan, “Saya juga bersyukur tidak hanya penggemar Korea tapi juga penggemar luar negeri telah menunjukkan ketertarikan pada kami. Saya memiliki pola pikir untuk bekerja lebih keras lagi.”

Komentar

Loading...