Go Kyung Pyo dan Jo Jae Hyun Dikonfirmasi Akan Menjadi Pemeran Utama...

Go Kyung Pyo dan Jo Jae Hyun Dikonfirmasi Akan Menjadi Pemeran Utama Drama tvN

54
memuat...

Harianpost.co.id Aktor Go Kyung Pyo dan Jo Jae Hyun telah dikonfirmasi sebagai menjadi pemeran utama dari drama tvN yang mengisi slot hari Senin-Selasa yang berjudul “Cross”.

Cross” akan menceritakan kisah seorang pria yang menjadi dokter untuk balas dendam namun mendapati dirinya harus menyelamatkan nyawa musuhnya. Drama ini akan diproduksi oleh sutradara Shin Yong Hwi dari drama “Tunnel” OCN dan ditulis oleh Choi Min Suk yang juga menulis naskah film-film seperti “My Brilliant Life” dan “Blind.”

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Kang In Gyu, pria dengan kepribadian dingin. Setelah pembunuhan brutal ayahnya 15 tahun yang lalu, Kang In Gyu menjadi dokter untuk menyelamatkan nyawa sebagai bentuk balas dendamnya.

Aktor veteran Jo Jae Hyun akan berperan sebagai dokter dan kepala pusat transplantasi organ Go Jung Hoon. Dia adalah dokter transplantasi hati terbaik di dunia, namun berhati-hati untuk tidak pernah menunjukkan seluruh isi hatinya kepada dunia. Drama ini diatur untuk menunjukkan hubungan cinta-benci yang terjalin dan konflik antara Kang In Gyu dan Go Jung Hoon karena mereka sering datang dan pergi dari rumah sakit dan penjara.

Seorang sumber dari drama tersebut mengatakan, “Kami sedang mempersiapkan sebuah drama berkualitas tinggi yang dibuat dengan senyaman sutradara Shin Yong Hwi yang menyenangkan, cerita ditulis oleh Choi Min Suk, dan akting yang luar biasa oleh aktor Go Kyung Pyo dan Jo Jae Hyun. Kami akan bekerja keras untuk membuat drama yang bagus dan memenuhi harapan pemirsa.”

Drama “Cross” diharapkan akan tayang pada bulan Januari 2018 setelah “Rude of Miss Young Ae Season 16” selesai.

Komentar

Loading...