KBS Akan Siarkan Acara Spesial Comeback Rain

KBS Akan Siarkan Acara Spesial Comeback Rain

61
memuat...

Harianpost.co.id Rain tampaknya akan memikat penggemar dengan siaran comeback khusus yang disebut “2017 RAIN IS BACK” yang akan melihat kembali karirnya sebagai penyanyi selama 15 tahun terakhir.

“2017 RAIN IS BACK” akan disiarkan secara eksklusif di KBS 2TV pada tanggal 3 Desember dan Rain saat ini merencanakan pertunjukan 60 menit yang legendaris yang akan mencakup semua hits populernyanya. Rain telah mendapatkan gelar sebagai salah satu artis solo pria terbesar di Korea selama 15 tahun sebagai penyanyi, dan dia ditetapkan untuk membawa karisma dan pesona tanda tangannya ke atas panggung.

Penyanyi tersebut juga sedang mempersiapkan pertunjukan kolaborasi dari lagu debut comeback yang akan datang dengan kontestan dari “The Unit.” Gagasan itu berasal dari Rain sendiri, yang ingin memberi juniornya pengalaman yang berarti di atas panggung karena dia telah memperhatikan mereka sebagai mentor.

Rain saat ini sedang menyelesaikan mini album comebacknya, dan dia dikatakan telah berpartisipasi secara pribadi dalam proses produksi comeback show. Rain Company menyatakan, “Melalui acara comeback yang akan datang, Rain akan menampilkan pertunjukan yang sebelumnya hanya dinikmati oleh penggemar tersebut dengan menghadiri konser solonya. Satu jam mungkin tampak seperti waktu yang singkat, tapi Rain siap untuk tampil di pertunjukan seperti sebelumnya yang tampil 15 tahun sebagai penyanyi.”

“2017 RAIN IS BACK” akan melakukan syuting pada tanggal 21 November pukul 20.00 KST di Hall KBS di Yeoido, Seoul, dan acara akan disiarkan di KBS 2TV pada tanggal 3 Desember. Album mini baru Rain, “My Life” akan dirilis pada tanggal 1 Desember mendatang.

Komentar

Loading...