Hanya Gara-gara Ini, Bocah Lima Tahun Tewas Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

Hanya Gara-gara Ini, Bocah Lima Tahun Tewas Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

134
memuat...
Bocah Lima Tahun Tewas Oleh Ibu Kandungnya Sendiri
Bocah Lima Tahun Tewas Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

Harianpost.co.id – Balita bernama Greinal Wijaya diketahui tewas dengan beberapa luka mengerikan di seluruh tubuhnya. Diduga kuat bahwa Greinal Wijaya tewas karena disiksa oleh ibu kandungnya  sendiri, NW (25) di rumahnya sendiri di Jalan Asem Raya No 1 Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta barat.

Ketika dibawa ke rumah sakit, tubuh bocah tersebut benar-benar dipenuhi dengan luka, termasuk luka memar di bagian kaki dan tangannya, terlihat juga bekas ikatan tali di bagian tangan kakinya. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta barat juga membenarkan adanya penganiayaan tersebut dan sekarang NW sudah diamankan sambil dilakukan pemeriksaan.

Kasus ini terungkap berawal dari pengakuan seorang pengemudi ojek online, Mariono (40) yang ketika itu menjadi seorang yang mengantarkan Greinal Wijaya ke rumah sakit Graha Kedoya, saat itu kondisi korban sudah sangat lemah sekali.

Polisi kemudian langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan disitu petugas menemukan sebuah tali raffia yang diduga telah dibuat untuk mengikat korban. Tak hanya itu saja, yng lebih sadis lagi adalah Greinal Wijaya tidak Cuma diikat saja melainkan juga disemprot menggunakan minyak serangga.

NW juga mengaku telah memukuli korban dengan sapu lidi. “Novi jawab dia menyemprotkan cairan serangga, menyekap dengan kantong plastik dan memukuli anaknya menggunakan sapu lidi,” kata Adam pemilik kos-kosan.

Adam baru mengetahui hal itu ketika sore hari, saat itu kos-kosan miliknya terlihat ada suara gaduh karena ada seorang pengemudi ojek online yang tak henti-hentinya menyebut nama Tuhan seperti sedang melihat sesuatu. Ketika ditanya, pengemudi ojek online tersebut menunjuk ke kamar NW yang berantakan dan terlihat tubuh Greinal Wijaya tergeletak lemas tak berdaya.

Adam benar-benar tidak menyangka mengapa ibu kandung begitu tega melakukan hal tersebut kepada anaknya sendiri, bahkan beberapa menit sebelum Greinal Wijaya tewas pun NW terlihat sempat menamparnya juga.

Setelah dimintai keterangan mengapa NW tega menyiksa anaknya hingga seperti itu, alasannya benar-benar mengejutkan sekali. Pelaku merasa kesal hanya karena korban sering mengompol. Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku kini dijerat hukuman tentang perlindungan anak dengan hukuman penjara selama 15 tahun. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...