Hotel di Dekat Danau Batur Dengan Panorama Aduhai

Hotel di Dekat Danau Batur Dengan Panorama Aduhai

88
memuat...
The Ayu Kintamani Hotel
The Ayu Kintamani Hotel

Harianpost.co.id – Hampir di setiap sudut pulau Bali itu tidak ada yang tidak indah, Bali benar-benar dianugerahi dengan beberapa tempat yang memiliki keindahan yang tak ada habisnya untuk dinikmati. Tak hanya Kuta dan Jimbaran saja yang populer, belakangan ini juga semakin banyak sekali tempat-tempat wisata baru di Bali yang langsung menjadi hits. Hal itu membuat pulau Bali yang sebelumnya sudah banyak dikunjungi turis, sekarang ini menjadi semakin banyak dan mereka juga semakin betah.

Di antaranya banyaknya wisata yang ada di bali sekarang ini, salah satu yang terbaru di bali adalah keindahan panorama di danau batur yang terletak di kawasan Kintamani sekarang ini sudah memiliki banyak sekali penggemar, baik dari wisatawan domestic maupun wisatawan manca Negara. Akan tetapi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini bukanlah danau baturnya, melainkan tempat penginapan yang ada di kawasan danau batur yang menyuguhkan panorama aduhai menggoda. Penasaran seperti apa saja penginapan tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Jero Wijaya Lakeside Cottages

Jero Wijaya Lakeside Cottages
Jero Wijaya Lakeside Cottages

Jero Wijaya Lakeside Cottages menawarkan pemandangan yang begitu mewah akan tetapi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk bisa menikmatinya. Penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Toya Bungkah ini membandrol tarif permalamna hanya 350 ribu rupiah saja dan kalian sudah bisa menikmati keindahan hamparan danau batur dengan leluasa dari teras kamar kalian masing-masing, ditambah lagi kolam renangnya yang langsung menghadap kea rah danau batur.

Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort

Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort
Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort

Danau batur bisa dikatakan sebagai salah satu danau terindah di Bali yang memiliki daya tarik luar biasa bagi wisatawan. Nah, dari pada kalian hanya menikmatinya sambil duduk-duduk saja, akan jau lebih mengesankan jika kalian menikmatinya sambil berendam di kolam air panas di Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort dan menginap disana, menenangkan diri dan menjauh dari keramaian untuk mendapatkan kedamaian yang sempurna.

The Ayu Kintamani Hotel

The Ayu Kintamani Hotel
The Ayu Kintamani Hotel

Selain dua penginapan diatas tadi, ada juga pilihan lainnya yang bisa kalian dapatkan di danau batur, yaitu di The Ayu Kintamani Hotel. Disini kalian bisa menikmati banyak wisata indah yang ada di kawasan kintamani, mulai dari pura dengan pemandangan eksotis, pesona gunung batur yang tampak gagah sekali dan panorama alamnya yang begitu mendamaikan. Kebetulan wilayah ini tergolong wilayah yang sepi, jadi bisa sekalian kalian gunakan untuk menenangkan diri.

Lakeview Hotel

Lakeview Hotel
Lakeview Hotel

Yang terakhir adalah Lakeview Hotel, yang mana dari tempat ini kalian bisa juga menyaksikan indahnya danau batur dengan sempurna. Lokasi tepatnya Lakeview Hotel ada di Jalan Raya Panelokan, penginapan ini sangat cocok sekali untuk acara sarapan pagi bersama dengan orang-orang tercinta sebab keindahan danau batur dari Lakeview Hotel ini begitu mengesankan ketika pagi hari. Belum lagi tarif permalamnya di Lakeview Hotel ini juga sangat terjangkau sekali untuk ukuran hotel di Bali, Cuma 550 ribu rupiah permalam. Nah, panorama indah plus hotel murah, siap membuat hari-harimu terasa lebih indah. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...