Inilah Gaji Wanna One Ketika Debut, Fantastis!

Inilah Gaji Wanna One Ketika Debut, Fantastis!

100
memuat...
Gaji Wanna One Ketika Debut, Fantastis!
Gaji Wanna One Ketika Debut, Fantastis! – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Akhirnya anggota Wanna One telah menerima gaji pertama mereka semenjak melakukan debut sebagai grup idol kpop di dunia hiburan dan industri musik Korea Selatan. Wanna One adalah boy grup hasil proyek dari program acara survival Produce 101 Season 2 yang secara resmi menjalankan debut mereka pada bulan Agustus 2017 lalu yang hingga sekarang ini aktivitas mereka di bawahi oleh agensi YMC Entertainment.

Nah setelah beberapa bulan lamanya melakukan debut sebagai idol, akhirnya mereka sekarang menerima gaji untuk yang pertama kalinya. Secara mengejutkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa masing-masing anggota Wanna One mendapatkan gaji sekitar 150 juta Won atau setara dengan uang sebesar 1,8 miliar rupiah.

Akan tetapi gaji tersebut belum dibagi dengan agensi mereka sesuai dengan kontrak yang mereka tandatangani. Beruntung bagi anggota yang masih belum memiliki agensi, mereka bisa menikmati hasil uang tersebut secara penuh, sebut saja Kim Jae Hwan.

Dan jika ditotal keseluruhan gaji yang mereka dapatkan, Wanna One mendapatkan keuntungan sebesar 3,3 miliar Won (39 miliar rupiah) setelah dipotong oleh CJ E&M serta agensi YMC Entertainment, yang selama ini bertindak selaku perusahaan yang membuat program Produce 101 serta agensi yang menaungi mereka.

Perlu kalian tahu juga bahwa gaji tersebut ternyata belum termasuk hasil dari penjualan album debut mereka, dan mengingat bahwa album mereka mampu terjual dalam jumlah yang sangat banyak maka bisa dipastikan bahwa anggota Wanna One akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dari angka yang sudah disebutkan diatas tadi.

Sementara itu, grup Wanna One sendiri baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu berjudul Beautiful. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...