Baru Dua Tahun Debut, Boy Grup VX Dibubarkan

Baru Dua Tahun Debut, Boy Grup VX Dibubarkan

63
memuat...
Boy Grup VX Dibubarkan
Boy Grup VX Dibubarkan – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Tak semuanya grup idol kpop bisa selalu sukses menjalani karir mereka sebagai idol meskipun belakangan ini budaya kpop benar-benar menjamur di kancah internasional. Pasalnya, anggota boy grup VX beserta penggemarnya harus rela menelan pengalaman pahit sebab grup tersebut sekarang sudah resmi dibubarkan.

Adalah JJ Entertainment yang bertindak selaku agensi mereka secara langsung telah mengumumkan kabar pembubaran boy grup asuhan mereka itu. Padahal, boy grup VX terhitung baru menjalani debut selama dua tahun.

Dalam pengumumannya, agensi JJ Entertainment menyatakan, “Halo, ini adalah JJ Entertainment. VX debut pada tahun 2015 dengan ‘Fantasy’ dan kini pada 13 November 2017 mereka telah resmi dibubarkan. Kami ingin menundukkan kepala kami kepada lima anggota (Jinhwa, Siyoon, Jeki, La-e, dan JT) yang telah bekerja keras hampir selama 3 tahun dan kepada Sunshine (nama fandom) yang sudah mencintai musik mereka.”

“Meskipun para anggota tidak lagi menjadi bagian VX, mohon tetap berikan dukungan kepada mereka yang kini menempuh jalan masing-masing dan bersiap untuk melewati tantangan baru. Kami tidak akan melupakan setiap dukungan para penggemar dan akan terus menunjukkan peningkatan kami.” (dikutp dari kpopchart.net).

Selain itu, agensi JJ Entertainment juga memberikan pernyataan bahwa satu minggu dimulai dari sekarang, seluruh akun media sosial dan segala macamnya yang berhubungan dengan VX akan secara resmi ditutup. Mungkin sebagian dari kalian masih belum tahu banyak mengenai grup VX ini, untuk mengenang mereka, di bawah ini adalah salah satu video musik dari grup VX. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...