RM BTS Resmi Umumkan Perubahan Nama Panggungnya

RM BTS Resmi Umumkan Perubahan Nama Panggungnya

193
memuat...

Harianpost.co.id Leader BTS, RM telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan lagi menggunakan nama panggungnya yang sebelumnya, Monster Rap.

Pada tanggal 13 November, RM menulis sebuah pesan di fan cafe resmi grup tersebut. Dia mengatakan, “Saya telah melakukan promosi dengan nama Rap Monster selama sekitar lima tahun, sejak akhir 2012. Itu adalah nama panggung yang secara alami panggilan  di antara anggota keluarga dan anggota keluarga kami, setelah mengikuti lagu yang saya buat sebagai trainee, dan saya rasa saya sangat menyayanginya. Tapi begitu saya mulai mempromosikan, nama ‘Rap Monster BTS‘ agak lama, dan saya telah sangat menyadari fakta bahwa hal itu menjadi berbeda dari apa yang saya inginkan di musik yang saya milik yag dibuat selama lima tahun terakhir, dan musik yang ingin saya bagikan di masa depan.”

“Pada titik tertentu, saya mulai memperkenalkan diri sebagai Rapmon atau RM, bukan nama lengkap Rap Monster. Jadi saya ingin mengganti nama yang saya pakai untuk promosi ke ‘RM,’ yang menurut saya lebih sesuai dengan musik yang saya tuju dan juga memiliki spektrum yang lebih luas. Karena saya telah merilis beberapa musik dan mixtapes sebagai RM, saya pikir beberapa penggemar pasti sudah bisa menebaknya. Saya memikirkan hal ini dengan seksama untuk waktu yang lama, karena saya ingin membuat musik untuk waktu yang lama di masa depan dengan pikiran dan pandangan yang tidak terbatas dan terbuka. Mungkin agak aneh mengubah nama panggung saya, yang telah dikenal sejak sebelum debut saya, dan Anda mungkin merasa tidak asing lagi. Namun, saya akan dengan tulus berterima kasih jika Anda menyambut saya setelah saya memulai dengan sebuah nama baru setelah melalui pertimbangan yang panjang. Terima kasih! – RM”

Sementara itu, BTS akan segera membuat pertunjukan televisi debut mereka di American Music Awards, serta tampil di “Jimmy Kimmel Live” dan “The Ellen DeGeneres Show.”

Komentar

Loading...