Mayat Muncul Dari Kubur, Warga Pontianak Gempar

Mayat Muncul Dari Kubur, Warga Pontianak Gempar

180
memuat...
Mayat muncul ke permukaan
Mayat muncul ke permukaan

Harianpost.co.id – Warga Pontianak bagian tenggara Kalimantan barat tepatnya Jalan Adi Sucipto digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terbungkus dengan kain kafan tertelungkup di atas tanah pekuburan umum agama Islam Sui Jawi pada tanggal 13 November 2017 atau tepatnya pada hari senin kemarin lusa.

Kejadian inipun sontak membuat warga Pontianak geger lantaran tanpa sebab musabab yang pasti tiba-tiba mayat tersebut kembali muncul ke permukaan dalam kondisi masih terbungkus kain kafan. Beberapa warga yang melihat kejadian itu pun banyak yang berspekulasi bahwa mayat tersebut tidak terlalu dalam ketika menguburkannya.

Akan tetapi melihat tanah Kalimantan yang memang sedikit gembur, kemungkinan bisa juga mayat tersebut kembali ke atas ditambah lagi kondisi cuaca yang memang sedang musim hujan. Sebagian warga Pontianak juga ada yang menganggap bahwa kejadian tersebut termasuk kebesaran Tuhan yang ingin menunjukkan kepada Hamba lainnya bahwa mayat tersebut tidak diterima oleh bumi, hingga dimunculkan kembali ke permukaan.

Terlepas dari semua spekulasi tersebut, ketika kejadian warga banyak yang melihat dan bertanya-tanya apakah baru saja ada pemakaman di sekitar munculnya mayat tersebut. Namun jika dilihat dari kondisi tanah yang ada di sektiar mayat tersebut, tampaknya itu adalah sebuah makam yang sudah lama atau bukanlah pemakaman baru.

Kondisi di sekitar mayat tersebut penuh dengan air dan jika dilihat tanahnya memang sangat gembur sekali. (www.harianpost.co.id)

Subhanallah….semua hanya rahasia Allah.Kejadian senin 13 nopember 2017Di pemakaman sui jawi, pontianak.Telah terjadi satu mayat yg Tiba Tiba muncul keluar dari tanah .Kondisi Kain kafan masih utuh.#yunirusmini fb#Allahu Akbar.

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 14 November 2017

Save

Komentar

Loading...