Pantai Indah di Sukabumi Yang Masih Tersembunyi

Pantai Indah di Sukabumi Yang Masih Tersembunyi

341
memuat...
Pantai Cicaladi
Pantai Cicaladi

Harianpost.co.id – Berbicara soal pantai yang ada di Indonesia sepertinya tidak akan pernah ada ujungnya, sebab Indonesia merupakan Negara kepulauan yang mana di setiap pulaunya tentu saja ada banyak sekali pantai-pantai indah yang membentang dan sayang sekali jika harus dilewatkan. Salah satunya adalah pantai-pantai yang ada di Sukabumi, jawa barat. Sukabumi merupakan kota kabupaten yang dianugerahi dengan pantai menawan, keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai di kota lainnya di Indonesia.

Di Sukabumi ini ternyata masih banyak sekali pantai-pantai tersembunyi yang keberadaannya masih sangat jarang sekali diketahui oleh wisatawan, itu membuat pantai-pantai tersembunyi di sukabumi memiliki pemandangan yang masih sangat alami sekali. Mau tahu seberapa indah pantai-pantai tersebut? Simak ulasannya di bawah ini:

Pantai Cimaja, digunakan untuk ajang surfing Asian Games 2017

Pantai Cimaja
Pantai Cimaja

Lokasi Pantai Cimaja ini sangat dengan kota Jakarta dan bahkan bisa diakses menggunakan angkutan umum, entah itu kendaraan pribadi atau kendaraan sewa seperti bis sekalipun. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Cimaja ini adalah antara bulan Mei dan bulan Oktober, sebab ketika itu cuaca di Pantai Cimaja ini sangat bersahabat bagi wisatawan. Pantai Cimaja ini juga menawarkan deburan ombak yang menakjubkan, sehingga banyak sekali peselancar yang datang ke Pantai Cimaja.

Pantai Citepus dengan Panorama Sunrise dan Sunset yang menggoda

Pantai Citepus
Pantai Citepus

Menikmati keindahan panorama sunrise dan sunset memang menimbulkan kesan tersendiri bagi para penikmatnya, sebab sunrise dan sunset selalu bisa menampilkan keindahan panorama alam yang unik dank has. Nah, pantai citepus adalah salah satu pantai di sukabumi yang bisa menyajikan panorama sunrise dan sunset yang selama ini kalian cari-cari. Garis pantai citepus yang memiliki panjang yang lumayan, yaitu sekitar 3 kilometer sehingga membentuk huruf U, ditambah lagi tepian pantainya yang landai. Seperti pantai selatan lainnya, pantai citepus di sukabumi ini juga menawarkan ombak yang besar jadi kalian tetap harus berhati-hati meskipun tepian pantainya landai, jangan sampai tujuan liburan kamu untuk bersenang-senang menjadi malapetaka.

Pantai Cicaladi, berhiaskan Pasir Putih yang Masih Alami

Pantai Cicaladi
Pantai Cicaladi

Bicara soal pantai yang masih alami, Pantai Cicaladi di sukabumi ini benar-benar berani bersaing dengan pantai alami di kota lainnya di Indonesia. Pasir putihnya yang sangat bersih mampu membuat penampilan dari Pantai Cicaladi ini tetap menggoda wisatawan untuk mengunjunginya, ditambah lagi hiasan batu karang yang menambah pemandangannya semakin eksotis. Namun sayang, lagi-lagi ombak di Pantai Cicaladi ini juga cukup besar sekali sehingga kalian yang berkunjung kesini harus berpikir beberapa kali lagi untuk berenang di pantainya. Tapi lebih baik jangan jika kalian tidak terbiasa berenang di lautan.

Pantai Cibuaya dengan ombaknya yang tenang

Pantai Cibuaya
Pantai Cibuaya

Waktu senja merupakan waktu terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Cibuaya di sukabumi ini. Panorama sunset yang ditawarkan menjadi salah satu pemandangan menakjubkan yang ditawarkan kepada para penikmatnya. Berbeda dari pantai-pantai yang sudah disebutkan diatas tadi, di Pantai Cibuaya ini ombaknya sangat tenang sekali jadi kalian bisa dengan bebas bermain dengan air tanpa perlu khawatir terseret oleh ombak yang besar. Selain menikmati pemandangannya, kalian juga bisa sekalian berkunjung ke penangkaran penyu, Pantai Cibuaya ini menjadi pantai yang cukup sering dikunjungi oleh wisatawan sebelum mereka pergi ke Pantai ujung genteng.

Bagaimana? Sudah tahu kan pantai-pantai indah di sukabumi yang belum begitu banyak diketahui oleh orang-orang? Siapkan diri kalian untuk langsung cuuzzz. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...