Taeyeon SNSD Ubah Profil di Instagram, Pertanda Hengkang?

Taeyeon SNSD Ubah Profil di Instagram, Pertanda Hengkang?

2311
memuat...

Taeyeon-SNSD-Ubah-Profil-di-Instagram-Pertanda-Hengkang-

Hariapost.co.id Leader girlband SNSD, Taeyeon, baru-baru ini melakukan sesuatu hal yang tidak disangka oleh para fans. SONE (sebutan fans SNSD) dibuat kaget ketika pelantun lagu ‘Rain’ tersebut menghilangkan kata SNSD dan SONE pada profil instagramnya.

Dari awal Taeyeon mempunyai akun instagram, wanita berambut emas tersebut membubuhkan kata SNSD dan SONE di bagian profil pribadinya. SNSD merupakan sebutan lain dari Girls’ Generation yang merupakan girlband tempatnya berkarya. Sedangkan SONE adalah sebutan untuk fans fanatik SNSD.

Hilangnya dua kata tersebut membuat fans bertanya-tanya sekaligus menimbulkan kekhawatiran bagi SONE. Fans takut jika saja Taeyeon lebih mementingkan karir solonya dari pada girlbandnya. Seperti yang sudah diketahui bahwa Taeyeon telah merilis album solonya bertajuk ‘I’ yang sukses menghipnotis para pendengar.

Tidak hanya dengan lagu ‘I’, Taeyeon juga melejit lewat lagunya yang berjudul ‘Rain’. Kedua lagu tersebut mampu menghantarkan mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut menerima sejumlah penghargaan musik atas karyanya.

Meski sudah menghilangkan SNSD dan SONE dari profil instagramnya, namun Taeyeon belum menubah nama SS nya. Seperti yang terlihat dari nama akun instagramnya @taeyeon_ss. SS sendiri merupakan kepanjangan dari Soshi, yaitu sebutan fans kepada para personel SNSD.

Saat ini SNSD sedang bersiap-siap untuk mengadakan konser di Indonesia. Rencananya konser tersebut akan digelar pada tanggal 16 April 2016 mendatang. SNSD sendiri akan datang di Indonesia beberapa hari sebelum konser digelar, pasalanya mereka akan melakukan latihan vokal dan koreografi yang akan mereka persembahkan untuk para SONE Indoensia.

Bertempat di BSC City, konser yang bertajuk Phantasia tersebut akan menampilkan personil lengkap SNSD, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun.

Komentar

Loading...