Samsung Galaxy S9 Mini Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2018

Samsung Galaxy S9 Mini Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2018

206
memuat...
Samsung Galaxy S9 Mini
Samsung Galaxy S9 Mini

Harianpost.co.id – Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2016 lalu masyarakat dunia khususnya para pengguna smartphone sempat dihebohkan dengan rumor bahwa Samsung bakalan merilis versi smartphoen versi terbaru mereka yaitu samsung Galaxy S8 Mini. Hanya saja kabar tersebut sepertinya benar-benar hanyalah rumor semata dan hingga sekarang ini tidak benar-benar terjadi. Jadilah untuk tahun ini Samsung sama sekali tidak merilis variasi smartphone versi mini, akan tetapi untuk tahun depan kabar bahwa Samsung akan kembali melahirkan variasi flagship mini kembali beredar. Hal ini sepertinya bukanlah isapan jempol semata sebab sudah ada beberapa generasi Samsung tidak meluncurkan versi mini mereka.

Hal itu tentu saja akan sekaligus menjawab keraguan akan benar atau tidaknya rumor tersebut, sebuah laporan paling baru yang berasal dari sumber valid (tapi mereka tidak ingin disebutkan namanya) dengan yakin mengklaim bahwa Samsung saat sedang bekerja untuk menyelesaikan versi mini mereka selanjutnya, yaitu Galaxy S9 Mini. Sebuah smartphone flagship yang harus debut bersama dengan produk lainnya yaitu Galaxy S9 serta Galaxy S9+.

Yang mana kedua produk tersebut akan segera diluncurkan pada tahun depan, tepatnya pada bulan Maret 2018.

Samsung Galaxy S9 Mini diperkirakan akan didesain dengan memiliki layar seluas 5 inci serta menggunakan panel layar melengkung seperti produk Samsung yang sudah pernah dipasarkan sebelumnya. Sedangkan untuk aspek rasionya masih belum ada informasi lebih detail lagi seperti apa aspek rasio yang akan digunakan oleh perangkat smartphone yang satu ini. Namun banyak kalangan dari pengguna smarphone terutama penggemar Samsung yang berharap bahwa Samsung akan tetapi mempertahankan rasio infinity Display 18,5:9 seperti yang pernah diusung oleh smartphone flagship yang telah diluncurkan pada tahun 2017 ini.

Akan tetapi yang disyangkan lagi adalah bahwa beulm ada informasi lengkap yang menjelaskan dengan detail sepert iapa spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh Samsung Galaxy S9 Mini tersebut. Akan tetapi jika dilihat dari peluncurannya yang akan dibarengkan dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9+, sudah menandakan bahwa Samsung Galaxy S9 Mini nanti akan hadir degan spesifikasi high-end.

Pada masa-masa sebelumnya, perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini juga pernah merilis sebuah smartphone seri flagship yang juga hadir dengan ukuran mini, namun pada dasarnya smartphone tersebut adalah mid-range, hanya saja mirip sekali dengan flagship.

Jika rumor bakal dirilisnya Samsung Galaxy S9 Mini benar-benar terjadi pada tahun 2018 nanti, maka itu artinya Samsung benar-benar ingin menunjukkan bahwa mereka adalah perusahaan yang bersaing dengan satu versi saja akan tetapi juga dengan banyak varian. Hal itu tentu saja juga menampik bahwa mereka selalu mengikuti jejak Apple di setiap produk yang mereka rilis ke pasaran. Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy S9 Mini dan seperti apa kehebatannya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...