Tahukah Kamu? Inilah Kisah 3 Wanita Meninggal Saat Pernikahan

Tahukah Kamu? Inilah Kisah 3 Wanita Meninggal Saat Pernikahan

236
memuat...
Kisah 3 Wanita Meninggal Saat Pernikahan
Kisah 3 Wanita Meninggal Saat Pernikahan

Harianpost.co.id – Tidak jadi menikah karena pasangan pergi sebelum menikah itu sudah menjadi hal yang biasa, begitu juga gagal menikah karena ada pihak ketiga juga sudah lumrah terjadi. Tapi bagaimana jadinya jika seseorang gagal menikah karena salah satu mempelai meninggal tepat pada saat acara pernikahan sedang berlangsung?

Kematian memang menjadi salah satu dari rahasia Tuhan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja dalam kehidupan manusia. Berikut ini adalah tiga kisah perjalanan cinta dua pasang insane yang berakhir dengan kisah yang mengharukan, mereka harus kehilangan pasangan wanitanya karena meninggal di acara perniakahan mereka.

Elsa Putri Julita dan Darmadi

Jalinan asmara antara Elsa Putri Julita dan Darmadi berjalan mulus dan keinginan mereka untuk hidup bersama akan segera terwujud dengan digelarnya acara pernikahan pada hari selasa tanggal 9 Mei 2017. Akan tetapi semuanya sirna setelah 30 menit sebelum acara digelar, mempelai wanita harus dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga

Kebahagiaan Rani Aprilliani dan Kais Putra Prayoga yang sudah ada di depan mata tiba-tiba berubah menjadi sebuah kesedihan dalam sekejap, sebab mempelai wanita yaitu Rani meninggal dunia tepat setelah mereka melakukan prosesi ijab qabul. Peristiwa tersebut terjadi di cipaten jawa barat.

Pengantin putri meninggal dunia tepat di pelaminan

Peristiwa ini terjadi di sidoarjo pada tahun 2015 silam, tepat ketika acara resepsi sudah dimulai dan mempelai wanita sedang duduk di pelaminan menunggu datangnya mempelai laki-laki. Wanita itu bersandar di kursi dan ketika itulah ajal menjemputnya. Peristiwa tersebut tentu membuat kaget seluruh hadirin yang hadir terutama keluarga wanita.  (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...