Memiliki Kepribadian yang Berbeda, Begini Lucunya Ketika Donghae dan Eunhyuk Super Junior...

Memiliki Kepribadian yang Berbeda, Begini Lucunya Ketika Donghae dan Eunhyuk Super Junior Bertengkar

160
memuat...

Harianpost.co.idSelama segmen satu dari episode “Weekly Idol” yang tayang pada 15 November, Super Junior bercerita perselisihan yang terjadi antara Donghae dan Eunhyuk karena perbedaan kepribadian.

Leeteuk berkata, “Suatu saat, Donghae, Eunhyuk, dan aku dalam perjalanan ke kantor setelah jadwal kami usai. Aku duduk di depan, dan mereka ada di belakang. Mereka sedang membicarakan berbagai hal saat Donghae tiba-tiba meminta untuk dikeluarkan dari mobil sambil menangis. [Mobil berhenti] dan dia keluar mengatakan bahwa dia akan berjalan.”

Akhirnya, leader Super Junior menemukan masalahnya bahwa Donghae dan Eunhyuk tidak sepakat karena Donghae ingin berbicara dengan Eunhyuk tentang apapun dan segalanya sementara Eunhyuk ingin tetap pada dirinya sendiri saat itu. Ketika host bertanya kepada Eunhyuk mengapa, dia menjawab, “Kepribadian [Donghae] adalah tipe yang benar-benar membuka diri terhadap orang-orang dan berbagi semua rahasianya. Bagi saya, saya bukan tipe yang membicarakan hal seperti itu. Saya terbuka hanya sampai titik tertentu.”

Saat itu, Donghae marah dan berteriak, “Anda brengsek mengerikan!” Dia terus menjelaskan bahwa orang tidak seperti itu di Mokpo, kampung halamannya. Dia menambahkan, “Itulah mengapa saya mengalami begitu banyak patah hati dari orang-orang Seoul.”

Leeteuk juga menyebutkan reaksi Eunhyuk saat itu. Alih-alih khawatir tentang temannya yang kesal, Eunhyuk hanya mengatakan, “Dia akan kembali dengan baik.”

Komentar

Loading...