Gerayangi Anunya Tetangga , Pemuda Ini Dilaporkan ke Polisi

Gerayangi Anunya Tetangga , Pemuda Ini Dilaporkan ke Polisi

102
memuat...
Gerayangi Anunya istri tetangga , akhirnya di polisikan
Gerayangi Anunya istri tetangga , akhirnya di polisikan

Harianpost.co.id – Meskipun masih berusia belia akan tetapi HF (18) yang diketahui sebagai warga Desa Krandegan kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi sudah berani liar dalam melampiaskan hawa nafsunya. Akhirnya dirinya dilaporkan oleh Sri yang merupakan tetangganya sendiri ke Polsek Ngrambe pada hari selasa tanggal 14 November 2017 karena tuduhan aksi pencabulan.

Dari keterangan yang berhasil didapatkan dari Humas Polres Ngawi tersebut menyebutkan bahwa peristiwa yang dialami oleh Sri terjadi pada hari minggu dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB, Sri merupakan perempuan yang sudah bersuami. Ketika itu Sri sedang tidur di salah satu kamarnya dan tiba-tiba didatangi oleh HF.

Ketika itu HF berusaha untuk memegang kemaluan Sri dan mencoba untuk menurunkan celananya. Kontan saja Sri kaget, terlebih lagi yang menurunkan celananya bukanlah suami sendiri akan tetapi tetangganya. Sri langsung berteriak minta tolong dan membuat HF memutuskan untuk mengambil langkah seribu alias kabur.

“Kasus yang dilakukan HF ini masuk kategori pencabulan yang dilakukan terhadap istri orang ketika suami korban tidak berada dirumah. Dan sekarang ini HF bisa ditangkap tanpa perlawanan dan dilakukan pemeriksaan intensif,” kata Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.

Polisi langsung berhasil mengamankan tersangka dan juga mengamankan kaor serta celana warna putih sebagai barang bukti penangkapan. Polisi juga mencari saksi orang yang pertama kali mendengarkan teriakan Sri tersebut guna menugatkan bukti. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...