Pengakuan Reporter Amerika Saat Meliput BTS di Los Angeles

Pengakuan Reporter Amerika Saat Meliput BTS di Los Angeles

189
memuat...
American Music Awards Turut Sambut Kedatangan BTS di Amerika Serikat
American Music Awards Turut Sambut Kedatangan BTS di Amerika Serikat – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Boy Grup Kpop Bangtan Boys atau yang juga biasa disebut BTS beberapa waktu lalu mendapatkan sambutan yang luar biasa ketika mereka tiba di bandara LAXLos Angeles. Datangnya RM dan kawan-kawan tersebut dalam rangka untuk memenuhi undangan untuk menghadiri acara penghargaan bergengsi di dunia, American Music Awards, sebab mereka masuk nominasi dalam salah satu kategori pada acaara tersebut.

Acara penghargaan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 19 November 2017 beberapa hari ke depan. Para personil Bangtan Boys benar-benar tidak menyangka sebelumnya bahwa mereka akan disambut sebegitu meriah di bandara LA.

Sebenarnya sambutan meriah dari para penggemar ketika BTS datang ke suatu tempat ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, sambutan meriah juga pernah terjadi di bandara untuk menghadiri Billboard Music Awards, ketika itu para penggemar Bangtan Boys juga sangat antusias untuk menyambut kedatangan idolanya tersebut.

Akan tetapi ini bisa jadi adalah pengalaman yang pertama kalinya dari beberapa pers ternama di amarika dan dunia termasuk Rolling Stone, TMZ, Entertainment Tonight, dan Access Hollywood untuk meliput kedatangan boy grup asal Korea Selatan tersebut di bandara LAX.

“Aku sudah pernah meliput artis K-pop sebelumnya, tapi ini pertama kalinya bagiku meliput kedatangan mereka di bandara. Ada begitu banyak penggemar, ” jelas seorang reporter dari Entertainment Tonight.

Kedatangan boy grup BTS ke amerika juga sekaligus untuk memenuhi jadwal tampil di salah satu program televisi populer yaitu The Ellen DeGeneres Show serta program acara The Late Show With Jimmy Corden. Wah, selamat ya buat BTS dan ARMY. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...