J-Hope BTS Bicara Tentang Pengalamannya Syuting Talkshow di Amerika

J-Hope BTS Bicara Tentang Pengalamannya Syuting Talkshow di Amerika

119
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 17 November, J-Hope BTS menyempatkan diri untuk mengobrol dengan penggemar dan berbagi tentang  pengalamannya syuting untuk berbagai talk show di A.S.

J-Hope berkata, “Begitu sampai di Amerika Serikat, kami memiliki jadwal yang santai. Itu adalah pengalaman yang sangat mengejutkan.”

Dia melanjutkan, “Kami harus mengikuti program yang biasanya saya tonton di YouTube. Kami juga rekaman untuk talk show A.S. Kami bertemu James Corden dan merekam untuk ‘Jimmy Kimmel Show.’ Itu adalah pengalaman yang benar-benar baru. Saya sangat terkejut.”

J-Hope menambahkan, “Saya pikir akan terasa nyata begitu kita kembali ke Korea dan melihat siarannya. Bahkan sekarang ini mengejutkan dan tidak terasa nyata tapi saya pikir saya akan merasa lebih kaget begitu kita kembali ke Korea dan menonton.” Dia juga menjawab pertanyaan penggemar tentang rencana mixtape baru dan berkata, “Saya mempersiapkan mixtape dengan baik. Saya pikir ,saya perlu mengaturnya dengan baik.” J-Hope berbicara tentang kecintaan BTS pada makanan Korea, konser yang akan berlangsung di Seoul, dan banyak lagi.

Sementara itu, BTS memiliki jadwal sibuk di depan mata dengan berbagai penampilan acara radio, wawancara, dan lainnya. Yang paling menonjol, boygrup ini akan tampil di  American Music Awards (AMAs) 2017.

Komentar

Loading...