Fans Ungkapkan Keinginannya Agar Kangin Keluar dari Super Junior

Fans Ungkapkan Keinginannya Agar Kangin Keluar dari Super Junior

124
memuat...

Harianpost.co.idSetelah berita pagi hari kemarin tentang Kangin Super Junior ditangkap dan kemudian dibebaskan karena tuduhan penyerangan, para penggemar telah menyatakan keinginan mereka agar Kangin meninggalkan Super Junior secara resmi.

Laporan awal menyatakan bahwa polisi menanggapi setelah menerima telepon bahwa Kangin sedang mabuk dan menyerang pacarnya. Namun, SJ Label kemudian merilis sebuah pernyataan resmi yang mengatakan bahwa Kangin bertengkar dengan seorang teman yang sedang minum dengannya dan kesalahpahaman menyebabkan polisi dipanggil.

Permintaan agar Kangin secara resmi meninggalkan Super Junior telah dituangkan fan café dengan seperti, “Berhenti mempermalukan nama Super Junior,” “Saya tidak mengakui dan juga tidak mendukung Kangin sebagai anggota SuJu,” “Jawabannya adalah agar dia meninggalkan dirinya sendiri,” “Jika Kangin tidak meninggalkan dirinya sendiri, mari mulailah petisi yang ditandatangani untuk memindahkannya secara paksa,” dan banyak lagi.

Sentimen ini juga dibagikan di luar Korea. Penggemar mendukung kepergian Kangin dari Super Junior dengan menggunakan hashtag #KanginOut yang sempat menjadi trending topic.

Komentar

Loading...