Rain Umumkan Comebacknya Desember Mendatang

Rain Umumkan Comebacknya Desember Mendatang

94
memuat...

Harianpost.co.id Rain dikabarkan akan merilis teaser mini album terbarunya dengan lagu pre-release!

Penyanyi tersebut dijadwalkan untuk kembali pada tanggal 1 Desember dengan album mini terbarunya “My Life”, dan akan memulai dengan merilis “Breaking Up Today” pada tanggal 24 November pukul 18.00 KST. Lagu tersebut akan menjadi lagu dengan genre ballad yang akan menampilkan sisi baru Rain sebagai penyanyi.

“Breaking Up Today” akan menjadi lagu yang secara jujur ​​mencerminkan perasaan yang dimiliki dua orang saat mereka putus setelah berkencan untuk waktu yang lama. Lagu ini akan menjadi duet, dan Rain belum mengungkapkan siapa pasangan duetnya.

Rain Company menyatakan, “‘Breaking Up Today’ adalah lagu pra-rilis Rain yang sangat cocok untuk musim dingin. Rain mengambil tantangan baru saat ia melangkah menjauh dari citra biasa sebagai penari dan pemain untuk mencoba tangannya dengan ballad tradisional.”

“My Life” akan menjadi mini album khusus yang mencerminkan cinta Rain untuk musik dan juga akan menjadi hadiah bagi penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Album mini ini akan dirilis pada tanggal 1 Desember dan Rain juga akan mengadakan acara comeback spesial berjudul “2017 RAIN IS BACK” pada tanggal 3 Desember.

Komentar

Loading...