Tragedi Sumur Maut, 4 Orang Tewas Di dalamnya

Tragedi Sumur Maut, 4 Orang Tewas Di dalamnya

145
memuat...
Tragedi Sumur Maut
Tragedi Sumur Maut

Harianpost.co.id – Pada hari Jum’at kemarin tepatnya tanggal 17 November 2017 di desa Tobedes Ketapang Timur, Sampang Jawa Timur telah terjadi tragedy memilukan yaitu tewasnya empat kerabat di dalam sumur yang sama. Keempat korba tewas tersebut adalah Mohammad Ruji (Bapak), Jumraton (anak), Juhri (Ipar) dan Muhammad (Ipar). Keempat orang tersebut meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan.

Menurut keterangan dari para warga yang berada di sekitar lokasi, kejadian mengerikan itu awalnya terjadi ketika Mohammad Ruji masuk terlebih dahulu ke dalam sumur dengan maksud untuk membersihkannya. Mesin alkon diletakkan di dalam sumur tersebut dan kemudian dinyalakan, setelah melihat bapaknya tidak keluar-keluar, Jumraton (anaknya) langsung mencoba untuk mengecek ke lokasi. Barulah Jumraton menyusul masuk ke sumur tersebut untuk mencari Bapaknya.

Dua orang tersebut pun akhirnya tidak keluar juga, akhirnya ipar yang satunya (Juhri) pun curiga terjadi sesuatu kepada kerabatnya tersebut akhirnya dia juga turun ke sumur untuk memastikan mereka semua baik-baik saja. Tragis, ipar satunya lagi juga ikut untuk menolong dua orang tersebut dan akhirnya mereka berempat tidak keluar juga di sumur tersebut alias meninggal dunia di dalam sumur.

Kuat dugaan bahwa keempat orang tersebut keracunan oleh asap mesin alkon, selain itu juga karena gas yang ada di dalam sumur tersebut yang sepertinya memang beracun. Seperti yang kita tahu bahwa gas di dalam sumur memang sangat berbahaya sekali, terlebih lagi disitu ada asap mesin alkon. (www.harianpost.co.id)

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 17 November 2017

Komentar

Loading...