Tahukah Kamu? Di Restoran Ini Ada Menu Patah Hati

Tahukah Kamu? Di Restoran Ini Ada Menu Patah Hati

114
memuat...
Menu Patah Hati
Menu Patah Hati

Harianpost.co.id – Namanya café pasti menyajikan banyak sekali menu-menu terbaru yang tentu tidak akan membuat par apengunjungnya bosan. Nah hal itu juga diterapkan oada café yang satu ini, café bernama Whats Up Café ini sering sekali menyediakan menu-menu makanan yang unik untuk para pengunjungnya.

Dan menu yang paling banyak dicari oleh para pengunjung adalah menu sakit hati atau menu patah hati. Wah, seperti apa ya menu tersebut?

“Jadi, kami kerja sama dengan Dagelan dan menghadirkan menu sakit hati yang terdiri dari satu paket, ada makanan dan minuman,” kata pemilik Whats Up Cafe cabang BSD Tanggerang, Erdianto W. Setiawan.

Erdianto juga menambahkan bahwa menu sakit hati ini terdiri dari makanan dan minuman. Dan uniknya lagi bahwa makanan serta minuman tersebut namanya juga sangat unik-unik. Dari makanannya, ada Indomie Asam Manis Kehidupan serta ada minuman yang bernama air mata mantan.

Indomie asam manis kehidupan ini sendiri terdiri dari mie goreng yang disajikan di sebuah hot plate. Sedangkan untuk teman makanannya sendiri terdiri dari telur setengan matang, ada juga chicken katsu yang sudah disiram dengan saus asam manis, oleh sebab itulah makanan ini disebut Indomie asam manis kehidupan.

Untuk minuman air mata mantan terdiri dari campuran sirup jeruk, soda, dan biji cabai sehingga menghasilkan rasa manis akan tetapi aromanya pedas. Wah, sepertinya enak ya kawan. Bagaimana? Apa kalian juga ingn merasakan menu-menu sakit hati di café Whats Up Café ini? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...