Kangin Super Junior Lakukan Penganiayaan, Agensi Berikan Klarifikasi

Kangin Super Junior Lakukan Penganiayaan, Agensi Berikan Klarifikasi

116
memuat...
Skandal Kangin Super Junior
Skandal Kangin Super Junior – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Sebelumnya dikabarkan bahwa Kangin Super Junior telah dibawa ke kantor polisi atas dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita, wanita tersebut adalah pacarnya sndiri sedangkan penganiayaan itu dilakukan ketika mereka sedang dalam keadaan mabuk. Namun kasus tersebut tidak dilanjutkan karena sang kekasih tidak ingin memperpanjang masalah dan tidak ingin mengambil jalur hukum.

Atas kejadian tersebut, agensi dan pihak kepolisian mmberikan klarifikasi mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kangin Super Junior. Berikut ini adalah isi pernyataan dari label SJ (dikutip dari kpopchart.net)

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena sudah membuat masalah. Saat itu, Kangin sedang berargumen dengan teman minumnya, dan terjadi kesalahpahaman membuat polisi didatangkan ke lokasi. Kami minta maaf kepada semua pihak yang terlibat dan masalahnya telah diselesaikan.”

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf untuk Kangin karena sudah membuat masalah ketika ia masih merenungkan kesalahannya di masa lalu.”

Sementara itu dari pihak kepolisian juga memberikan penjelasan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kangin Super Junior. Berikut ini adalah isi pernyataan dari kepolisian:

“Kami ingin meralat pernyataan sebelumnya yang mengatakan bahwa insiden itu terjadi di Sinsadong, melainkan terjadi di sebuah bar di daerah Nonhyundong.”

“Wanita yang menjadi korban mengaku sebagai pacarnya, tapi ini bukan sesuatu yang bisa dikonfirmasi oleh polisi, melainkan oleh agensi dan Kangin sendiri. Kangin saat itu sedang minum, tapi tidak sepenuhnya mabuk, dan ia dilepaskan dengan peringatan karena dua orang yang terlibat telah sepakat menyelesaikan masalah mereka di tempat.”

“Kasus ini sebenarnya bisa dianggap sebagai tindak kriminal, karena ada properti yang sampai rusak dan kekerasan fisik kepada korban. Namun, korban tidak ingin mengajukan gugatan, jadi Kangin dilepaskan dengan peringatan tanpa ada panggilan atau hukuman”.

Sementara Kangin sendiri sekarang ini sedang vakum dari beberapa aktivitas yang dilakukan oleh Super Junior baik itu promosi atau kegiatan lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...