Begini Aksi Konyol Para Member SEVENTEEN Saat Ditanya tentang Hubungan Asmara

Begini Aksi Konyol Para Member SEVENTEEN Saat Ditanya tentang Hubungan Asmara

120
memuat...

Harianpost.co.idAnggota SEVENTEEN membuat gelak tawa saat ditanya siapa rekan satu tim mereka yang tidak akan berkencan jika ia seorang perempuan.

SEVENTEEN menjadi bintang tamu dalam SBS PowerFM, “2 O’Clock Escape Cultwo Show” pada tanggal 17 November untuk mempromosikan album kedua mereka “TEEN, AGE.” Sambil berbicara tentang berbagai topik, para anggota SEVENTEEN ditanya, “Jika Anda seorang gadis, anggota mana yang tidak akan pernah berkencan?”

Dokyeom memilih Mingyu dan ketika ditanya mengapa, dia menjelaskan, “Mingyu terlalu rapi jadi saya rasa kami tidak akan menjadi pasangan yang baik. Aku bukan orang yang sangat rapi.” Mingyu menarik kembali Dokyeom dan berkata, “Dia sama sekali tidak bersih.”

Woozi menimpali dan bercanda, “Apakah saya benar-benar harus berkencan dengan seseorang di sini?” Dan Seungkwan berkata, “Saya setuju. Kami pada dasarnya sudah melihat terlalu banyak dari satu sama lain.” Jeonghan juga menambahkan, “Saya berteman dekat dengan Mingyu tapi saya rasa kami tidak akan bekerja dengan baik sebagai pasangan. Kami mungkin akan banyak bertengkar.”

Pertanyaan itu kemudian dibalik dan para anggota ditanya, “Jika Anda benar-benar harus berkencan dengan satu anggota, siapa yang akan melakukannya?” Seungkwan membuat semua orang tertawa saat berkata, “Saya ingin berkencan dengan mereka semua, satu per satu !”

Komentar

Loading...