Jung Yong Hwa CNBLUE Ungkapkan Rencanaya Jalani Wajib Militer

Jung Yong Hwa CNBLUE Ungkapkan Rencanaya Jalani Wajib Militer

84
memuat...

Harianpost.co.id Jung Yong Hwa CNBLUE melakukan wawancara pada 15 November kemarin untuk membicarakan dramanya yang berjudul “The Package,” sebuah drama romantis yang saat ini ia bintangi.

Dia mengambil kesempatan untuk membicarakan rencana masa depannya untuk mendaftar wajib militer juga. Sebagai seorang pria berusia 29 tahun, menunda tugas militernya akan menjadi semakin sulit. “Sudah waktunya dan saya harus cepat-cepat pergi,” kata Jung Yong Hwa. “Maafkan saya. Aku terus mencari waktu yang tepat.”

Ketika ditanya apakah dia mempunyai rencana untuk mendaftar dengan anggota CNBLUE yang lainnya, dia menjawab, “Mendaftar bersama bukanlah sesuatu yang dapat saya putuskan. Saya yang tertua dan jika kita mendaftar, saya akan pergi dulu. Aku tidak bisa menyuruh mereka pergi karena aku pergi. Saya akan menyerahkannya kepada mereka untuk mengambil keputusan.”

Sementara itu, Jung Yong Hwa akan berperan sebagai turis yang selalu ingin tahu  San Maru di “The Package” yang tayang di JTBC. Drama tersebut tayang setiap hari jumat dan Sabtu pukul 23:00 KST.

Komentar

Loading...