Agensi INFINITE Ungkapkan Alasan Perubahan Perilisan Tiket Jumpa Fans

Agensi INFINITE Ungkapkan Alasan Perubahan Perilisan Tiket Jumpa Fans

94
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 17 November, Woollim Entertainment mengumumkan melalui fan cafe resmi dan Interpark bahwa tanggal tiket untuk jumpa fans INFINITE telah diubah menjadi tanggal 24 November pukul 20:00 KST.

Tiket untuk “2018 INFINITE Fan Meeting Begin Again” pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada pukul 20:00 malam KST tanggal 22 November, sehari sebelum ujian masuk perguruan tinggi nasional. Ujian besar itu seharusnya berlangsung pada 16 November, namun karena gempa di Pohang sehari sebelum ujian, ujian tersebut tertunda seminggu sampai 23 November. Dengan pertimbangan tersebut, INFINITE telah memutuskan untuk melakukan perubahan tanggal tiket mereka sampai 24 November.

Woollim Entertainment menyatakan, “Jadwal yang kami umumkan tadi telah diubah karena ujian masuk perguruan tinggi nasional tahun ini ditunda selama seminggu karena gempa di Pohang. Kami berharap para pengambil tes dapat melakukan ujian mereka tanpa tekanan.” Mereka menambahkan, “Kami berharap tidak ada lagi kerusakan yang terjadi akibat gempa dan meminta pemahaman semua orang.”

INFINITE mengumumkan pada 17 November bahwa mereka akan mengadakan jumpa fans pada akhir tahun mereka dan kata “Begin Again” berarti untuk berbagi momen spesial dengan penggemarnya. Acara ini akan berlangsung di IM80 Center Blue Square di Seoul dari tanggal 29 sampai 31 Desember.
Tiket akan mulai dijual di Interpark jam 20.00 KST pada 24 November sesuai jadwal yang telah diubah.

Komentar

Loading...