Tenggelam dan Dihangatkan, Anak Ini Malah Tewas Terbakar

Tenggelam dan Dihangatkan, Anak Ini Malah Tewas Terbakar

104
memuat...
Jasad Geby Damanik yang akan dimakamkan
Jasad Geby Damanik yang akan dimakamkan

Harianpost.co.id – Kejadian naas telah dialami oleh Geby Damanik, seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Pematansiantar. Ia justru meninggal dunia ketika pergi melayat ke rumah kakeknya di perkampungan Sipolha. Kedatangan Geby ke rumah kakeknya itu tidak lain adalah untuk melayat kakeknya yang baru saja meninggal dunia, ia pergi bersama dengan keluarganya.

Ketika suasana masih diselimuti duka, Geby pergi mandi ke danau Toba yang letaknya tidak jauh dari perkampungan tersebut. Sayang, baru saja dia berendam langsung tenggelam di perairan danau Toba, warga sekitar yang masih dirundung duka dan keluarga seketika itu juga langsung panik dan berusaha mencari Geby untuk menolongnya.

Tak lama kemudian Geby berhasil detemukan di kedalaman 5 meter, ia kemudian diangkat dan berhasil ditolong. Berharap bisa membantu, keluarga dan warga sekitar membuat perapian untuk menghangatkan tubuh Geby yang masih tak sadarkan diri, ketika itu tubuhnya didekatkan di kobaran api.

Namun malang, bukannya malah selamat dan sadar, tapi tubuh Geby justru tersulut oleh api dan membuat tubuhnya terbakar, termasuk pada bagian wajah, kemudian Geby dinyatakan meninggal dunia. Pada hari itu jenazah Geby langsung dimakamkan sedangkan kakeknya baru akan dimakamkan besoknya.

Makam Geby berada persis di dekat rumah oppunya yang hari itu juga meninggal dunia lebih dulu dari Geby Damanik. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...