Tahukah Kamu? Inilah 4 Orang Pertama Yang Menggunakan Facebook

Tahukah Kamu? Inilah 4 Orang Pertama Yang Menggunakan Facebook

131
memuat...
Pengguna facebook pertama kali
Pengguna facebook pertama kali

Harianpost.co.id – Kita tentu tahu siapa Mark Zuckerberg, dia adalah pendiri sekaligus pemilik jejaring sosial terkenal di dunia bernama Facebook. Mark Zuckerberg dulunya adalah seorang kutu buku, yang berhasil merubah jejaaring sosial Harvard menjadi salah satu jejaring sosial nomor satu di dunia yang memiliki pengguna paling banyak.

Pada tahun 2012 lalu Facebook telah merilis Facebook Quarterly Earnings Slides Q4 2012, yang mana kita bisa melihat persentase pengguna facebook yang aktif bualanan dan terus meningkat. Ketika facebook dibuat, setiap pengguna tentu akan mendapatkan kode ID masing-masing yang berbeda satu sama lain. 3 ID pertama atau tiga kode ID pertama merupakan sebuah tes oleh Mark Zuckerberg sendiri dan kemudian dihapus.

Sementara akun ID yang sebenarnya dimulai dengan ID nomor 4 yang merupakan profil dari Mark Zuckerberg sendiri. Sedangkan orang pertama yang mendaftar ke facebook adalah teman sekamar Mark Zuckerberg. Teman itulah yang membuat Mark Zuckerberg meluncurkan situs jejaring sosial tersebut, pertama kali diluncurkan pada mahasiswa Harvard sendiri.

Dan inilah tiga orang yang pertama kali mendaftarkan diri ke facebook selain Mark Zuckerberg:

  1. Chris Hughes, ikut mendirikan Facebook dan merupakan teman sekamar perguruan tinggi dengan Mark Zuckerberg.
  2. Dustin Moskovitz, juga ikut mendirikan Facebook sekaligus juga seorang teman sekamar perguruan tinggi dengan Mark Zuckerberg.
  3. Arie Hasit, pendiri non-pendahuluan untuk masuk Facebook. Dia adalah teman dengan anggota Facebook awal.
  4. Andrew McCollum, seorang teman dengan anggota Facebook awal dan Zuckerberg memintanya untuk merancang logo pertama Facebook.

Komentar

Loading...