Makam Dibongkar, Jasad Masih Utuh Meski Sudah Puluhan Tahun Dikubur

Makam Dibongkar, Jasad Masih Utuh Meski Sudah Puluhan Tahun Dikubur

477
memuat...
Suasana pembongkaran makam
Suasana pembongkaran makam

Harianpost.co.id – Area pemakaman yang terletak di desa Sidokerto Kecamatan BMI Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung Kepulauan Sumatra Selatan menjadi salah satu wilayah yang nantinya akan dilalui oleh jalan tol Sumatra. Oleh karena itulah banyak sekali penggusuran yang dilakukan termasuk salah satunya penggusuran area makam.

Ketika dilakukan penggusuran pada area makam tentu saja mayat-mayat yang sudah dikubur di tempat pemakaman tersebut harus dipindahkan terlebih dahulu dan maka dari itulah warga beserta aparat setempat melakukan pembongkaran masal.

Yang membuat warga takjub adalah ketika membongkar beberapa makam, ternyata jasadnya masih utuh meskipun sudah dikuburkan selama puluhan tahun. Salah satu kuburan yang ikut kuburan dan jasadnya masih utuh tersebut adalah jasad seorang penyebar agama Islam pertama kali di desa sidokerto. Jasad tersebut diketahui sudah puluhan tahun lamanya akan tetapi sungguh mengherankan ternyata jasadnya sama sekali tidak ada yang kurang apapun, jangankan jasadnya, kain kafan yang membungkus jasad penyebar agama tersebut juga sama sekali tidak mengelami kekurangan atau kerusakan secuilpun, semua masih utuh.

Salah satu warga sempat mengabadikan pembongkaran makam penyebar agama tersebut ke dalam sebuah video dan mengunggahnya ke internet, terang saja video pembongkaran tersebut langsung menjadi viral di media-media sosial terutama facebook.

Warganet juga banyak yang takjub melihat rekaman video pembongkaran makam penyebar agama Islam itu karena terlihat jelas bahwa jasadnya masih utuh dan kain kafan yang membungkusnya juga masih terlihat putih. (www.harianpost.co.id)

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 20 November 2017

Komentar

Loading...