‘Descendants of the Sun’ Punya Rahasia, Song Joong Ki Blak-Blakan

‘Descendants of the Sun’ Punya Rahasia, Song Joong Ki Blak-Blakan

1065
memuat...

Descendants-of-the-Sun-Batal-Tamat-di-Episode-16-Penasaran-2

Harianpost.co.id – KBS2 sebagai salah satu televisi Nasional Korea Selatan tengah menuai kesuksesan di awal tahun 2016 ini. Lewat drama terbarunya ‘Descendants of the Sun’ KBS2 mampu memecahkan rekor rating drama selama tiga tahun terakhir. Kabarnya ‘Descendants of the Sun’ sudah menembus akngka 30 persen dan terus meningkat.

Sudah memasuki episode yang 14, drama yang ditayangkan sejak 24 Februari 2016 ini masih menyeimpan beberapa rahasia produksinya. Sebagai salah satu aktor yang bermain di dalam drama tersebut, Song Joong Ki mengutarakan bahwa ada sebuah rahasia yang jarang sekali orang mengetahuinya.

Song Joong Ki membeberkan jika ‘Descendants of the Sun’ berbeda dengan drama-drama Korea lainnya. Kebanyakan drama Korea menentukan kisah akhir berdasarkan keinginan pemirsa, jadi di tengah-tengah drama ditayangkan para aktor dan aktrisnya masih bekerja untuk menyelesaikan episode terakhir.

Berbeda dengan ‘Descendants of the Sun’, ternyata drama ini sudah diselesaikan sebelum penayangan perdananya. Ini merupakan hal yang tidak dipublikasikan kepada media. Namun Song Joong Ki mengatakan rahasia produksi sehingga drama ini layak disebut sebagai drama tersukses mengawali tahun 2016.

“Ada sebuah drama yang lebih awal diproduksi sebelum kami, tapi mereka sebagian besar syuting dibuat sebelum memastikan jaminan waktu siaran dan itu membuat meeka lemah saat casting, kurangnya aktor dan aktris bintang,” ujar produser ‘Descendants of the Sun’ sepeti yang dikutip dari Korea Times.

Song Joong Ki sebagai pemeran utama juga heran kepada skenario yang telah dibuat. Ia menyebutkan jika skenario ini merupakan skenario terbaik yang pernah ia baca. Bahkan ia sendiri sempat bertanya-tanya apakah dirinya bisa melakukan seperti yang tertulis pada skenario.

“Aku sendiri keheranan dan bertanya-tanya cukup banyak pada diri sendiri, betapa banyaknya aku telah membaca skenario ini dan mampu menanganinya,” papar pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini.

“Meskipun memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri sejak serial ini masih dalam tahap pra produksi. Aku telah melihat banyak ruang untuk perbaikan dalam aktingku sendiri,” lanjut Song Joong Ki.

‘Descendants of the Sun’ sudah direncanakan tamat pada episode ke 16. Namun karena kesuksesan yang telah diraihnya, drama ini akan ditambah tiga episode khusus di belakang. Episode tersebut akan berisi tentang di balik layar proses syuting ‘Descendants of the Sun’.

Komentar

Loading...