Bertemu dengan Kim Jae Hwan Wanna One, Begini Respon Jeong Sewoon

Bertemu dengan Kim Jae Hwan Wanna One, Begini Respon Jeong Sewoon

120
memuat...

Harianpost.co.id Jeong Sewoon akhirnya bisa bertemu dengan sahabat baiknya, Kim Jae Hwan secara pribadi lagi baru-baru ini!
Keduanya tampil sebagai kontestan dalam survival show,  “Produce 101 Season 2,” dimana Kim Jae Hwan memenangkan sebuah tempat di grup finalis Wanna One dan Jeong Sewoon masuk di posisi 12 di final.

Sementara Wanna One telah menjadi salah satu boygroup terbesar Korea, Jeong Sewoon juga baru saja membuat debut solo yang sangat sukses. Dia bertemu Kim Jae Hwan lagi di Asia Artist Awards minggu lalu, di mana ia menerima Rising Star Award dan Wanna One juga membawa pulang dua penghargaan.

Jeong Sewoon membawakan acara siaran di Naver’s V Live pada 20 November, di mana ia diminta oleh penggemar untuk melihat Kim Jae Hwan lagi di acara tersebut. “Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya dalam waktu yang sangat lama, selain secara singkat di reality show Wanna One,” kata Jeong Sewoon.

“Dia terlihat kurus dan terlihat sangat keren,” tambah Jeong Sewoon. “Senang bertemu dengannya setelah sekian lama. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah memperhatikan semua hal yang saya hadapi, yang bagus untuk didengar.”

Sementara melakukan promosi sebagai artis solo, Jeong Sewoon juga berkesempatan untuk bertemu dengan banyak trainee lain dari “Produce 101 Season 2” yang juga melakukan debut mereka setelah dari acara tersebut, dan sebelumnya dia menyebutkan bahwa Kim Jae Hwan telah menghubunginya setelah dia debut.

Komentar

Loading...