Zico Block B Angkat Bicara Diusia Berapa Ia Akan Menikah

Zico Block B Angkat Bicara Diusia Berapa Ia Akan Menikah

103
memuat...

Harianpost.co.idAnggota Block B, Zico tampil sebagai MC idola istimewa dalam acara SBS, “Same Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny” selama siaran pada 20 November.

Para anggota pemeran wanita bersorak dan bertepuk tangan saat melihat Zico di lokasi syuting. Melihat reaksi antusias mereka, Seo Jang Hoon berkomentar, “Dengan kehadiran Anda saja, Choo Ja Hyun, Jang Sin Young, dan ekspresi wajah Kim Sook menjadi lebih cerah.” MC Kim Gura menambahkan, “Jika ini membantu pendidikan prenatal Choo Ja Hyun , kita akan sering mengundang idol.”

Karena acaranya adalah reality show tentang pasangan yang sudah menikah, topik pembicaraan secara alami tentang pernikahan. Ketika MC bertanya pada Zico diusia berapa ia ingin menikah, Zico menjawab, “Saya berharap [menikah] di pertengahan atau akhir 30an.”

Dia juga berbicara tentang acara tersebut setelah mempengaruhi pemikirannya tentang pernikahan dan berkata, “Ketika saya pulang kerja dan menyalakan TV, ‘Bed Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny’ selalu hadir. Sangat menyenangkan menyaksikannya. Menonton pasangan suami istri yang menunjukkan tayangan kasih sayang publik membuatku berpikir bahwa aku ingin menikah. Saya pikir ‘Bed Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny’ adalah program tentang promosi pernikahan.”

Komentar

Loading...