Pasangan Kekasih yang Dituduh Mesum dan Ditelanjangi Sekarang Menikah

Pasangan Kekasih yang Dituduh Mesum dan Ditelanjangi Sekarang Menikah

141
memuat...
Pasangan Kekasih yang Dituduh Mesum dan Ditelanjangi Sekarang Menikah
Pasangan Kekasih yang Dituduh Mesum dan Ditelanjangi Sekarang Menikah

Harianpost.co.id – Masih ingat dengan dua orang yang dituduh mesum dan ditelanjangi serta diarak oleh massa beberapa waktu lalu? Peristiwa itu terjadi di Tangerang Banten, mereka berdua kabarnya sudah melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 November 2017, hubungan mereka berdua sekarang ini sudah resmi secara agama.

“Iya benar, hari ini mereka telah resmi menikah,” ungkap Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif. Sabilul bahkan juga mengatakan bahwa pasangan kekasih tersebut menikah dengan difasilitasi oleh pihak Polresta Tangerang, “Kami hanya ingin membantu niat baik keduanya,” ungkap Sabilul. Sedangkan pernikahan tersebut berlangsung di rumah salah satu pasangan.

Sabilul juga berharap dengan pernikahan tersebut, bisa mengurangi trauma berat yang telah mereka rasakan, sebab mereka baru saja mendapatkan pelecehan atau persekusi dari warga Cikupa Tangerang pada hari sabtu tanggal 11 November 2017.

Sabilul juga menambahkan bahwa fasilitas yang mereka berikan adalah bantuan kepada kedua korban tersebut. Sabilul memperingkatkan warga agar tidak langsung main hakim sendiri pada informasi-informasi yang belum tentu benar adanya.

Pernikahan dua sejolli itu dihadiri oleh warga setempat, kerabat serta dihadiri juga oleh aparat kepolisian setempat. Sebelumnya diberitakan bahwa pasangan R dan M telah menjadi korban kekerasan oleh beberapa warga di Cikupa. Keduanya ditelanjangi dan diarak , parahnya kejadian tersebut juga ada yang merekamnya dan mengunggahnya ke media-media sosial dan menjadi video viral.

Akibat kejadian itu, polisi telah berhasil menangkap enam orang tersangka yang diduga  sebagai pelaku, mereka adalah IM, G, T, A, E, dan G. Tragisnya, yang merekam kejadian itu adalah ketua RT yang berinisial T dan menyebarkannya ke medsos, parahnya lagi ketua RW juga sempat memberikan pukulan terhadap keduanya.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 170 KUHP tentang kekerasan secara bersama-sama di ruang publik dan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...