Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Proses Root Android

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Proses Root Android

3295
memuat...
cara mendapatkan akses root tanpa root
cara mendapatkan akses root tanpa root

Harianpost.co.id – Banyak dari kita yang sudah pernah mendengar kata root android, cara root hp android, dan lain sebagainya. Proses root hp android memang terkadang sangat dibutuhkan agar kita bisa leluasa mengatur ulang system yang dibawa oleh hp android kalian masing-masing. Baterei Hp android bisa jadi lebih hemat, RAM juga bisa lebih hemat, bahkan kita bisa mengutak-atik system jika hp android sudah di root. Seperti contohyna menginstall custom ROM atau menghapus bloatware, dan lain sebagainya.

Sekali lagi, semuanya itu bisa kita lakukan dan bisa kita nikmati dengan melakukan root HP android terlebih dahulu. Nah apakah hp android kalian sekarang ini belum di root? Tapi kami ingatkan juga bahwa proses root itu terkadang juga sangat beresiko. Tapi tidak perlu khawatir, kalian bisa mendapatkan akses root tanpa harus melakukan root HP android kalian terlebih dahulu. Apa bisa? Bisa sekali. Bagaimana caranya?

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Root Android

Agar kita bisa mendpatkan keistimewaan akses root tanpa ngeroot HP Android, silahkah kalian download terlebih dahulu aplikasi bernama MoboClean. Kalian bisa mengetikkan “Download MoboClean” di google atau bisa mendapatkannya langsung dari situs resmi MoboClean.

MoboClean ini memiliki fungsi menggantikan aplikasi default kalian dengan aplikasi yang sudah dibersihkan oleh system MoboClean sendiri. Tapi perlu kalian tahu bahwa arti dibersihkan disini adalah kita diberikan kesempatan untuk membuka akses kepada permission aplikasinya, seperti contohnya ijin berjalan di backgrpund, ijin autostart serta ijin akses ke system telepon, dan masih banyak lagi. Keren bukan?

Fitur-fitur yang disedikan oleh MoboClean

Tidak hanya bisa membuka akses-akses istimewa atau mendapatkan permission, dengan menggunakan MoboClean kita juga bisa menikmti fitur-fitur bawaannya sendiri untuk mengatur privasi smartphone kita. Kebetulan, fitur-fitur yang disediakan oleh MoboClean hampir semuanya hanya bisa dilakukan jika android sudah diroot, jadi kita bisa menikmatinya tanpa harus nge-root HP android terlebih dahulu. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah:

Menghemat Baterai dan RAM

Ketika kita bisa menutup akses aplikasi untuk berjalan di background serta menghentikan akses autostart, maka secara otomatis kita bisa menghemat baterei dan RAM di HP Android kita sebab keduanya akan semakin hemat.

Melindungi Privasi Kamu

Penggunaan MoboClean memberikan kita untuk mengatur aplikasi mana saja yang boleh diakses seperti kontak, riwayat panggilan, pesan, bahkan lokasi kalian juga bisa kalian atur sedemikian rupa. Sehingga privasi kalian bisa tetap terjaga dengan baik.

Menghentikan Notifikasi yang Mengganggu

Kita tentu seringkali mendapatkan notifikasi-notifikasi tanpa kita inginkan. Nah dengan menggunakan MoboClean ini kalian bisa menghentikannya saat itu juga dan seteerusnya selama kalian menggunakan aplikasi MoboClean di HP android kalian. Kalian juga bisa dengan bebas mengatur notifikasi mana saja yang akan tampil di HP android kalian masing-masing.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakanaplikasi MoboClean, selain fitur-fitur diatas, masih banyak lagi fitur yang bisa nikmati dari aplikasi MoboClean tersebut. So, HP android belum di root? Gunakan aplikasi MoboClean sekarang juga. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...