Comeback INFINITE Ditunda Hingga Bulan Januari Mendatang

Comeback INFINITE Ditunda Hingga Bulan Januari Mendatang

87
memuat...

Harianpost.co.idKabar terbaru datang dari boy group INFINITE karena menurut kabar yang beredar comeback mereka akan ditunda lagi hingga bulan Januari mendatang.

Sebelumnya disebutkan bahwa boy group tersebut akan melakukan comeback pada akhir tahun ini, namun pada tanggal 21 November kemarin, beberapa sumber dari industri mereka melaporkan bahwa comeback mereka telah ditunda untuk lebih meningkatkan kualitas album mereka yang akan datang.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan sumber dari Woollim Entertainment menyatakan, “INFINITE berharap dapat melakukan comeback pada bulan Januari, namun jadwal mereka hingga kini masih belum selesai. Mereka melakukan rekaman untuk lagu barunya dan membuat beberapa modifikasi pada saat ini.”

Comeback mereka di bulan Januari mendatag akan menjadi yang pertama mereka sebagai grup yang beranggotakan enam orang setelah kepergian Hoya dari INFINITE dan Woolim Entertainment. Baru-baru ini juga terungkap bahwa salah satu member mereka, Sunggyu telah mengerjakan project untuk album solo.

Komentar

Loading...