Ternyata YG Entertainment Larang Para Member WINNER Menyetir

Ternyata YG Entertainment Larang Para Member WINNER Menyetir

97
memuat...

Harianpost.co.idPada acara variety show yang tayang di tvN tanggal 21 November, “Youth Over Flowers,” WINNER menunjukkan antusiasme yang berlebihan setelah menyewa mobil. Ketika ditanya pada saat diwawancara, mereka mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa mereka tidak diizinkan menyetir.

Meski memiliki lisensi, para anggota tidak diperbolehkan menyetir atau membeli mobil. Kim Jin Woo berkata, “[YG Entertainment] melarang mobil.” Song Mino menambahkan, “Kita harus mendapatkan izin [sebelum kita membeli mobil]. Karena kalau punya mobil, berarti Anda akan menyetir. Sulit untuk benar-benar mendapat izin.”

Sepanjang perjalanan mereka di Australia, mereka menunjukkan mobil dan menyatakan keinginan mereka untuk mengemudikan mobil. Kim Jin Woo mengungkapkan, “[Mengemudi] adalah salah satu hal yang selalu ingin kita lakukan bersama bersama.”

Keinginan mereka menjadi kenyataan saat mereka bisa menyewa mobil di Australia dan berkeliling kota sambil mendengarkan musik. Lee Seung Hoon mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengatakan, “Selama wawancara, kami mengatakan bahwa kami ingin menyewa mobil dan pergi ke suatu tempat. Saya tidak percaya kami menyewa [mobil] di Australia.”

Youth Over Flowers” tayang setiap hari Selasa pukul 22:50 KST.

Komentar

Loading...