Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 7 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 7 Terbaru

167
memuat...
Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 7 Terbaru
Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 7 Terbaru

Harianpost.co.id – Smartphone Xiaomi ini bisa dikatakan memang bukanlah sebuah brand smartphone yang memiliki usia setua Samsung atau Apple, akan tetapi perlu kalian tahu bahwa brand Xiaomi ini ternyata mampu menempatkan diri mereka mejadi sebuah brand besar dunia hanya dalam waktu yang relative sangat singkat sekali. Strategi yang dilakukan oleh brand Xiaomi ini sepertinya sangat berhasil, yaitu dengan menjual produk buatan mereka sendiri dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan para rivalnya, akan tetapi murahnya harga yang mereka banderol tersebut bukan berarti kualitas produk yang mereka rilis itu murahan. Justru bisa dikatakan bahwa kualitas mampu diadu dengan produk-produk dari brand besar macam Samsung.

Akan tetapi sayangnya, meskipun Xiaomi mencoba untuk terus menjual smartphone yang mereka keluarkan itu dengan harga yang terjangkau, harganya masih tidak sesuai dengan harapan pengguna smartphone khususnya untuk kalangan menengah ke bawah. Sebab perusahaan yang bermarkas di Tiongkok tersebut sekarang ini perlahan-lahan mulai bergabung dengan produsen lainnya di segi perangkat keras yang mana para produsen tersebut sekarang juga sudah mulai meningkatkan harga jualnya, terutama untuk yang model high-end dan mid-range.

Seperti contohnya adalah smartphone Xiaomi Mi 6, smartphone ini merupakan smartphone flagship pertama produksi Xiaomi yang mengusung soesifikasi jempolan dengan menanamkan chipset Qualcom Snapdragon 835. Akan tetapi bagaimanapun juga smartphone ini masih jauh lebih murah jika kita membandingkannya dengan smartphone flagship lainnya seperti contohnya Oppo R11 yang ternyata masih menggunakan Snapdragon 660. Dari segi kualitas sudah jelas smartphone flagship milik Xiaomi masih lebih baik dengan harga yang hampir sama.

Nah ada kabar baik lagi dari Xiaomi, bocoran tentang model smartphone flagship terbaru dari Xiaomi mulai beredar di publik, tahun depan Xiaomi diharapkan benar-benar akan merilis Xiaomi Mi 7 yang mana peluncuran tersebut kabarnya akan berlangsung pada kuartal pertama tahun 2018 atau kalau tidak  pada awal kuartal kedua. Nah, mengingat bahwa peluncuran smartphone Xiaomi Mi 7 itu sudah semakin dekat, jadi wajar saja jika sudah banyak sekali bocoran yang muncul di publik tentang model, harga dan spesifikasi smartphone Xiaomi Mi 7 tersebutm terutama di dunia maya.

Di samping itu, diharapkan smartphone Xiaomi Mi 7 in nanti akan hadir dengan desain full screen seperti kebanyakan smartphone flagship yang lainnya. Dan ada kabar yang menyebutkan bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 ini nanti akan mengusung layar seluas 6.1 inci lengkap dengan panel OLED yang sudah dipasoj oleh perusahaan besar Samsung. Sedangkan untuk dalamnya, diharapkan Xiaomi Mi 7 ini nanti sudah akan menggunakan chipset snapdragon 845.

Namun begitu, smartphone flagship Xiaomi Mi 7 itu nanti tidak diharapkan hadir dengan teknologi baru seperti pengenalan wajah 3D. Sebab dari Taiwan muncul informasi bahwa alasan tidak ditanamkannya teknologi pengenalan wajah 3D tersebut karena teknologi tersebut masih belum disempurnakan secara total. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, smartphone Xiaomi Mi 7 ini nanti akan mengusung RAM 6GB, sensor dual-camera belakang yaitu 16MP + 16MP. Sementara itu untuk harga smartphone Xiaomi Mi 7 itu nanti akan dibanderol dengan harga 5,5 juta rupiah. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...