Tahukah Kamu? Inilah 7 Cara Simple Redam Kemarahan Sama Pacar

Tahukah Kamu? Inilah 7 Cara Simple Redam Kemarahan Sama Pacar

153
memuat...
Cara Simple Redam Kemarahan Sama Pacar
Cara Simple Redam Kemarahan Sama Pacar

Harianpost.co.id – Di dalam hubugan asmara pasti akan ada yang namanya pertengkaran, akan tetapi pertengkaran itu tidak selalu akan berujung pada perpisahan. Menjalani hubungan asmara itu rasanya seperti makan permen nano-nano, ada manis, asam dan asinnya juga. Sayangnya, banyak orang yang beranggapan bahwa pertengkaran sepasang kekasih itu adalah pertanda bahwa hubungan mereka tidak akan bisa dipertahankan lagi, itu salah. Terkadang justru pertengkaran itu bisa membawa efek besar untuk memperkuat hubungan antara pasangan tersebut. Bagaimana bisa? Itu tergantung dari raksimu terhadap pertikaian tersebut.

Jika pertengkaran-pertengkaran yang terjadi itu bisa kalian atasi dengan rasa pengertian, itulah nanti yang justru akan memperkuat hubungan cinta kalian berdua. Jadi sebisa mungkin kalian menghadapinya dengan tidak hanya memikirkan diri kalian sendiri, tapi juga pasangan kalian.

Itulah yang akan membuat situasi menjadi lebih baik, bukan malah berteriak-teriak dan terus memarahi pasangan kalian, terlebih lagi jika kalian mengeluarkan kata-kata kasar atau hinaan. Nah kali ini, tim harianpost akan berbagi tips untuk mengatasi pertengkaran yang sedang kalian hadapi dan agar pertengkaran kalian cepat berakhir. Berikut ini ada 7 cara sederhana untuk membuat situasi menjadi lebih baik lagi ketika kalian sedang marahan sama pacar:

  1. Segera minta maaf.
  2. Semangati dirimu.
  3. Tetap berpikir positif.
  4. Mencoba melihat dari sudut pandang si dia.
  5. Mendiskusikan permasalahan kalian bersama.
  6. Kalau emosimu belum mereda, ambil waktu sebentar untuk menyendiri.
  7. Maafkan dirimu sendiri. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...