Reporter Ternama Amerika Sebut BTS Grup Lesbian

Reporter Ternama Amerika Sebut BTS Grup Lesbian

121
memuat...
Pakar Musik Memprediksi BTS Masuk Nominasi Grammy Awards
Pakar Musik Memprediksi BTS Masuk Nominasi Grammy Awards

Harianpost.co.id – Salah satu reporter populer di Amerika Serikat baru saja membuat sebuah pernyataan yang membuat ARMY (penggemar BTS) geram. Bagaimana tidak, melalui akun Twitter serta channel youtube miliknya yang memiliki lebih dari satu juta subscriber itu, reporter yang belakangan ini diketahui bernama Mark Dice membahas tentang BTS, salah satunya adalah bagaimana bisa BTS menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan bergengsi dunia American Music Awards beberapa waktu lalu.

“Kenapa juga boy band Korea tampil di ‘AMERICAN Music Awards’? Dasar orang-orang Hollywood yang bodoh. Atau apakah BTS grup lesbian baru? Aku terlalu tua untuk membahas acara penghargaan budaya pop,” tulis Mark.

Tak hanya itu saja, bahkan reporter tersebut mengatakan bahwa BTS dan agensinya BigHit Entertainment harus meminta maaf kepada seluruh warga Amerika Serikat karena sudah merusak acara AMA 2017. Masih belum berhenti sampai disitu saja, reporter Mark tersebut terus menghina Bangtan Boys serta budaya K-pop, ia menyebut kepanjangan BTS adalah “Band That Suck” (Band yang meyebalkan), kemudian mengatakan bahwa suara musik BTS itu seperti suara tikus. Soal Kpop, reporter itu mengatakan bahwa budaya k-pop itu sudah merusah generasi muda.

Parahnya lagi, melalui rekaman videonya yang diunggah ke youtbe, Mark Dice berulang kali menyebut bahwa BTS adalah salah satu gruo lesbian. Secara otomatis, ocehannya di video serta cuitannya di Twitter tersebut membuat para penggemar BTS mejadi berang dan mengeluarkan kecaman. Hasilnya, penggemar BTS meminta kepada BigHit Entertainment agar menuntut reporter tersebut ke jalur hukum, namun reaksi reporter itu justru tertawa dan menyebut para penggemar BTS tak berbeda jauh dengan zombie. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...