Kolam Abadi Di Sumatra Utara Dengan Air Biru Yang Jernih

Kolam Abadi Di Sumatra Utara Dengan Air Biru Yang Jernih

4075
memuat...
kolam abadi
kolam abadi

Harianpost.co.id – Bermain air sambil berendam di dalam kolam yang segar meman sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan sekali, apalagi jika airnya sangat jernih sekali dan air tersebut benar-benar murni dari alam bukan karena tangan manusia. Maka pikiran yang penat, kepala yang panas karena aktivitas sehari-hari atau rutinitas pekerjaan tentu akan langsung kembali segar kembali.

Ditambah lagi di jaman sekarang ini pekerjaan seseorang semakin rumit mengingat kemajuan teknologi yang terus berkembang, membuat pekerjaan juga semakin sulit. Itulah mengapa tempat-tempat liburan di Indonesia ini juga semakin ramai dikunjungi banyak orang. Termasuk salah satunya adalah kolam abadi di Sumatra utara ini.

Ya, kalian dapat merasakan kesegaran kolam abadi dengan air jernih yang alami di kabupaten Langkat Sumatra utara ini. Penasaran dengan keindahannya? Berikut ini adala ulasannya:

Hulu Sungai dengan Air Sejernih Hingga Dasar

Kolam abadi ini sebenarnya merupakan sebuah hulu sungai, akan tetapi tempatnya sangat cantik sekali dan semakin terlihat cantik karena airnya yang sangat jernih. Tapi kalian tetap harus berhati-hati sebab kedalaman sungai di kolam abadi ini di beberapa titik mencapai tiga meter. Akan tetapi sekalipun dalamnya mencapai tiga meter, dasar air sungai ini terlihat sangat jelas sekali karena saking jernih airnya. Jadi kalian bisa berendam plus membuka mata di dalam air dan melihat dasar kolamnya dengan sangat jelas sekali.

kolam abadi
kolam abadi

Tak Hanya Berendam, banyak aktivitas seru yang bisa kalian lakukan

Kejernihan air di kolam abadi Sumatra utara ini semakin didukung dengan aliran sungainya yang tidak begitu deras. Jadi hulu sungai ini sangat aman untuk bermain-main di dalam air, dijamin pasti menyenangkan. Kalian bisa melakukan banyak hal, mulai dari body rifting dan kegiatan lainnya. Dengan begitu liburan kalian tentu akan sangat seru sekali apalagi jika kalian mandinya beramai-ramai dengan teman-teman kalian.

Ada Air Terjun yang Tak Kalah Indah dengan aliran sungainya

Jika kalian sudah puas bermain-main dengan air di kolam abadi, susurilah tepian sungai tersebut, sebab di ujung sungai tersebut kalian bisa juga menemukan sebuah air terjun dengan arus yang juga tidak terlalu deras. Nama air terjun tersebut adalah air terjun toreh-toreh. Air terjun toreh-toreh itu juga tidak terlalu tinggi tapi airnya juga sangat jernih sekali, sejernih kolam abadi.

kolam abadi
kolam abadi

Biaya Satu Paket, Termasuk Guide

Ketika berlibur ke kolam abadi ini kalian tidak perlu kawatir tersesat sebab di tempat tersebut kalian juga akan ditemani oleh seorang guide yang akan mengantar kalian ke tempat tujuan. Kalian tidak perlu lagi menyewa guide tersebut sebab biayanya sudah menjadi satu paket dengan biaya masuk ke kolam abadi Langkat. Biaya tiket masuk ke kolam abadi langkat adalah 45 ribu rupiah, biaya itu sudah termasuk biaya guide, biaya parkir kendaraan, serta biaya lainnya seperti penggunaan fasilitas lainnya seperti kamar mandi untuk ganti pakaian. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...